TERUNGKAP! Miskin IDE adalah Penyebab PSI Mendukung Pemerintah

TERUNGKAP! Miskin IDE adalah Penyebab PSI Mendukung Pemerintah

TERUNGKAP! Miskin IDE adalah Penyebab PSI Mendukung Pemerintah

Sebenarnya, sebagai Partai Baru apalagi mengaku sebagai Partai Generasi Milenial PSI (Partai Solidaritas Indonesia) memiliki kesempatan besar untuk tumbuh dan maju membawa banyak perubahan bagi Indonesia.

Dengan menjadi kumpulan anak-anak muda yang seharusnya kreatif dengan ide brilyan tentu bakal banyak Ide besar yang bisa menjadi lokomotif perubahan yang lebih baik bagi negeri.

Nyatanya PSI (Partai Solidaritas Indonesia) lebih memilih dibatasi atau mungkin membatasi diri dengan mendeklarasikan dirinya sebagai pendukung Rezim. Sebenarnya hal ini menjadi amat sangat disayangkan.

Padahal Demokrasi yang kita nikmati saat ini dan yang pada akhirnya memberi kesempatan PSI menjadi sebuah partai dengan klaim sebagai Generasi Milenial adalah lahir dari perlawanan anak-anak muda atas dibungkamnya sikap kritis yang seringkali melahirkan Ide-ide besar.

Pengakuan bahwa PSI miskin dengan IDE diungkapkan Tsamara dalam sebuah kicauannya di Sosial Media. Tsamara menyebutkan tidak ada gunanya beroposisi jika MISKIN IDE dan Kebijakan. Maka menurut Tsamara kalau (menjadi) oposisi nggak punya ide atau kebijakan lain yg menandingi pemerintah, lebih baik kalian dukung pemerintah saja.


Dan memang beberapa kali Ide PSI yang dipublikasikan malah menjadi blunder dan menuai kontroversi. Seperti beberapa waktu lalu PSI menyodorkan formasi Kabinet Jokowi Jilid 2 yang menjadi bahan tertawaan publik. PSI malah dianggap lebih agresif bahkan dari PDIP. Padahal PSI bahkan belum punya suara sama sekali.

Baca juga:  Mimpi Bangkitnya Trah Soeharto Lewat Partai Berkarya Cuma Lucu-Lucuan

PSI juga mengambil alih menjadi HUMAS pemerintah menggantikan Juru Bicara atau TIM SUKSES Jokowi sendiri, dengan mengeluarkan 11 Keberhasilan Pemerintahan Jokowi yang juga menjadi blunder dengan menyebut Infrastruktur Jokowi menjadikan Mudik tahun ini menjadi Lancar. Padahal kenyataannya terjadi kemacetan panjang hingga mencapai ratusan kilometer.


So, kita masih menunggu ide-ide besar PSI tanpa terkungkung dengan aturan yang membuatnya terbatas dengan sendirinya…

(Visited 967 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account