Cara Membalas Ucapan Fii Amanillah

Cara Membalas Ucapan Fii Amanillah

Cara Membalas Ucapan Fii Amanillah

tulisan ini beredar di group komunikasi. saya kesulitan menemukan penulis aslinya

Fii amanillah, sebuah doa yang biasa kita ucapkan kepada mereka yang sedang bepergian memiliki arti yang magis, (semoga) engkau selalu berada dalam lindungan Allah. Sebuah doa yang memiliki makna yang dalam, semoga Allah menjagamu dalam perjalanan ini, kembali kepada keluarga dalam keadaan selamat tanpa kurang suatu apa.

Fii amanillah, sebuah doa yang pendek, yang mengucapkannya tidak butuh waktu lebih dari satu menit. Doa pendek yang memiliki beragam makna. Semoga kesehatanmu, agamamu, akhlakmu, segala yang kamu butuhkan dalam perjalanan ini selalu dalam lindungan Allah.

Fii amanillah, (semoga) engkau selalu berada dalam lindungan Allah Dilindungi dari hal-hal buruk saat berkendara, dilindungi dari malam-malam yang gelap, dilindungi dari niat orang-orang yang jahat.

Baca juga:  Duta Pancasila Yang Ternyata Menjadi Maling & Pasien KPK

Ya… apa sih yang enggak Dilindungi oleh Allah?

Bagaimana membalas ucapan fii amanillah? Cukup ucapkan ma’assalamah Ma’assalamah yang tidak kalah pendek, menyimpan doa yang tidak kalah dalam. Ma’assalamah artinya semoga keselamatan menyertaimu

Ma’assalamah, semoga keselamatan selalu menyertaimu. Keselamatan agama, keselamatan lahir bathin, keselamatan apapun yang ada dalam hidup kamu. Ma’assalamah, semoga keselamatan selalu menyertaimu, selamat dari apa-apa yang tidak baik di hadapanmu.

Ma’assalamah, semoga keselamatan selalu menyertaimu. Ma’assalamah, semoga selamat selalu menyertai hatimu, tidak berpaling kepada laki-laki lain selain suamimu. Tidak tergoda untuk belanja diskonan dan ingat untuk mempersiapkan diri menyambutku pulang dengan ceria. Bhahahaha. Emak ngelantur, deh.

Indah ya kalau kita berbalas doa setiap kali akan bepergian. Coba deh gunakan gambar ini untuk balas-balasan dengan suami/istri setiap kali beliau bepergian. Bikin nuansa keluarga selalu hangat, membuat kita selalu ingat bahwa dimanapun kita berada ada orang-orang yang menyayangi kita, yang selalu menunggu dengan setia.

Baca juga:  REUNI KEDUA 212

Fii amanillah. Semoga engkau selalu berada dalam lindungan-Nya. Dilindungi dari segala godaan yang bertebaran. Ma’assalamah, semoga keselamatan selalu menyertaimu, hingga kita bisa berkumpul kembali dalam ketaatan kepada-Nya.

(Visited 932 times, 1 visits today)

Dee Sagita

leave a comment

Create Account



Log In Your Account