Djarot Orang SUMUT dengan Marga Hidayat, Sementara Ustad Abdul Somad Orang Luar SUMUT Bermarga Batubara

Djarot Orang SUMUT dengan Marga Hidayat, Sementara Ustad Abdul Somad Orang Luar SUMUT Bermarga Batubara

Djarot Orang SUMUT dengan Marga Hidayat, Sementara Ustad Abdul Somad Orang Luar SUMUT Bermarga Batubara

Satu lagi Blunder dilakukan orang-orang yang selalu benci dengan Ulama-ulama lurus yang menyuarakan kebenaran. Karena kebencian dan ketakutan terhadap Ustad Abdul Somad akan mempengaruhi warga pemilih di Sumatera Utara nyata membutakan pikiran waras orang-orang tertentu.

Adalah spanduk penolakan Ustad Abdul Somad dengan bunyi sebagai berikut, “TOLAK KEHADIRAN MASYARAKAT LUAR SUMUT USTAD ABDUL SOMAD & USTAD BACHTIAR NASIR MENCAMPURI PILGUBSU 2018 DI SUMUT”

Tentu saja, spanduk tersebut jadi sebuah kekonyolan tersendiri. Kebencian dan ketakutan kepentingannya terganggu menampol muka sendiri. Padahal jelas-jelas calon Gubernur SUMUT, Djarot Saiful Hidayat malah dari luar Sumatera Utara.

Seperti diketahui, Djarot Saiful Hidayat adalah salah satu Calon Gubernur SUMUT yang akan bertarung di Pilkada untuk mendapatkan tiket menuju kursi Gubernur SUMUT. Djarot sebelumnya gagal meraih DKI2 yang saat itu berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama dalam pertarungan di Jakarta.

Baca juga:  Akun Misterius Kakek Detektif yang Tidak (LAGI) Misterius; Ini Dia Pemilik Tangan Pertama Akun @KakekDetektif

Ustad Abdul Somad sempat geram dengan “sambutan” dari spanduk tersebut. Dalam ceramahnya ia menyayangkan saat ia dimana-mana disambut, seperti Tari Piring di Sumatera Barat bahkan diiringi dengan Harley Davidson. Malah ketika sampai Kualanamu malah disambut Baliho “Orang dari Luar Sumatera Utara jangan Datang”.

Dalam kesempatan itu, Ustad Abdul Somad mengeluarkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) dengan menyebutkan nama di KTP sebagai, Abdul Somad Batubara. Lahir Silo Lama Kabupaten Asahan 18 Mei. Ia menyebut bahwa ia tidak sedang bertandang, tetapi justru sedang pulang kampung.

Jika merunut pada Wikipedia Indonesia, akan ditemukan keterangan yang sama dengan yang disebutkan Ustad Abdul Somad. Bagaimana dengan Djarot sendiri? Djarot lahir di Magelang, Jawa Tengah pada 6 Juli 1962. Malah justru Cagubnya dari Luar SUMUT. Dan tidak pernah sekalipun Djarot mendapatkan spanduk bertuliskan “TOLAK KEHADIRAN MASYARAKAT LUAR SUMUT…”

Baca juga:  RUMAH SAKIT TANPA DINDING

Ataukah memang sudah ada Marga Hidayat? 😆

(Visited 1.888 times, 1 visits today)

admin

comments
  • Dasar otak cebong, harap maklum …
    Dimana-mana pamer “kedunguan”

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account