Titik Soeharto minta ketum baru Golkar rombak kepengurusan , netizen :saya ingin ibu jadi ketum

Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi, dalam Rapimnas III Golkar menyarankan kepengurusan Golkar di periode Ketua Umum Setya Novanto (Setnov), dirombak setelah ada pemimpin baru.

Menghadiri Rapimnas Partai Golkar… Semoga Partai Golkar dalam bimbingan Tuhan, sehingga bisa menjebatani dan mampu memperjuangkan aspirasi rakyat…

Posted by Titiek Soeharto on Sunday, December 17, 2017

Menurut wanita yang akrab disapa Titiek Soeharto itu, siapapun yang akan menjadi Ketua Umum baru yang dipilih melalui Musyawarah Nasional Luar biasa (Munaslub), maka ia harus melakukan perubahan.

Titiek mengatakan, perombakan tersebut dilakukan agar Partai Golkar bisa menjadi sebuah partai yang lebih baik lagi. Jadi, tidak hanya sebatas mengganti Ketua Umum saja. “Ya kalau mau Golkar lebih baik lagi, saya rasa Golkar perlu perombakan, revitalisasi dari pengurus itu,” ungkapnya saat ditemui di acara Rapimnas III Partai Golkar di Gedung JCC Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/12).

Baca juga:  Akhirnya Zulfikar Akbar yang Buat Cuitan Provokatif Dipecat dari Harian Topskor

Namun kendati demikian, lanjut Titiek, perombakan itu tidak perlu dilakukan terhadap seluruh pengurus. Menurut Titiek, perombakan bisa melihat kinerja dari siapa saja pengurus yang tidak berprestasi atau tidak memberikan konstribusi yang signifikan kepada Partai Golkar. “Enggak (seluruhnya) juga, cuma kita lihat mana (pengurus) yang kurang bagus, bisa diganti,” ujarnya.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati ragam komentar netizen di media social terkait Titiek Soeharto minta ketum baru Golkar rombak kepengurusan. ” PINGIN IBU YG KETUM“, tulis netizen bernama Dinaldo Dh berikan dukungan. Dukungan serupa juga disampaikan netizen lain, “Saya yakin Golkar akan lebih jaya kalau dipimpin bu Titiek soeharto selamat berjuang bunda”, disampaikan netizen bernama Dodi Maskery.

Selanjutnya, komentar netizen menegaskan akan memilih mbak Titiek Soeharto, “Klw dr keluarga candana sy pastikan sy unk tidak memilih yg lain tetap sy akan menginginkan next genaration family of the Soeharto”, disampaikan Wira Kesuma. Bahkan netizen bernama Indra Jaya meminta agar Airlangga dengan ikhlas menyerahkan jabatan Ketum ke tangan Titiek Soeharto, “Airlangga Hartarto harus ikhlas menyerahkannya kepada mbakTitiek Soeharto sebagai Ketua Umum Partai Golongan Karya yang akan datang …agar partai kembali menjadi Independen, Kuat dan Mantap …”.( evellinews)

(Visited 113 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account