“Pendukung #2019GantiPresiden, Anda Sedang Melewati Jalan Tol Pak Jokowi”. So What!!!

“Pendukung #2019GantiPresiden, Anda Sedang Melewati Jalan Tol Pak Jokowi”. So What!!!

“Pendukung #2019GantiPresiden, Anda Sedang Melewati Jalan Tol Pak Jokowi”. So What!!!

Sebuah pesan dalam spanduk ditemukan dibeberapa jalan, terutama pada jalan-jalan Tol. Pesan itu berbunyi sebagai berikut:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, “Pendukung #2019GantiPresiden, Anda Sedang Melewati Jalan Tol Pak Jokowi”. Entah siapa yang buat, tapi pendukung-pendukung Jokowi di Sosial Media tidak berusaha bantah bahwa spanduk itu sebuah kebenaran. Pun tidak berusaha membantah bahwa spanduk itu sesuatu yang salah. Jadi, kita boleh berfikiran jika spanduk itu dibuat oleh pendukung Jokowi.

No problema, sah-sah saja jika pendukung Jokowi agak “kalap” dengan fenomena #2019GantiPresiden yang gaungnya semakin lama semakin besar. Tapi yang tidak mereka ketahui adalah; dengan begitu mereka ikut membesarkan gaung Gerakan tersebut dengan reaksi-reaksi yang pinjam istilah Rocky Gerung, “Gagal Cerdas” (ups, maaf ga jadi pinjam istilah “Dungu” nya om Rocky  😆 ).

Dengan spanduk ini, pendukung Jokowi menyebarkan hestek #2019GantiPresiden kemana-mana. Jika diibarat di Sosial Media, hestek ini sudah pasti Trending Topic tercepat dengan beberapa ribu kicauan permenit.

Lagi-lagi, klaim seakan semua “Gara-gara Jokowi” gagal total! Ini ciri khas yang sudah menempel seperti panu dikulit pendukung Jokowi, semakin lama semakin menyebar karena tidak pernah berusaha diobati. Oke lah mungkin ada yang sedikit “tertipu” kalau Presiden pertama yang ke Papua itu Jokowi. Karena “who cares?”. Atau mungkin bakal ada orang “terhipnotis” ketika Menlu menangis haru dengan klaim di era Jokowi lah Indonesia pertama kali jadi Anggota Tidak Tepat DK PBB. Kali ini juga orang akan bilang, “Who Cares?”

Baca juga:  KONSPIRASI POLITIK UNTUK TETAP 2 PERIODE

Tapi ini Tol loh, yang dilewati hampir tiap hari. Ga bisa tiba-tiba besok pagi ada Tol disamping rumah… Tapi ah, Who Cares?  😆

Untunglah pendukung Presiden lain yang banyak juga dicitrakan buruk oleh pendukung Jokowi tidak ikut-ikutan, pinjam istilah Rocky Gerung “Gagal Cerdas” (maaf, ga jadi pinjam lagi  😥 ). Sebab kalau iya, lebih banyak pendukung Jokowi yang tidak akan sampai Kampung halaman ketimbang yang dukung #2019GantiPresiden.

Padahal dengan spanduk ini saja tidak ada konsekuensi baik buat pendukung #2019GantiPresiden maupun pendukung Jokowi. Apa dengan spanduk ini pendukung #2019GantiPresiden tidak boleh lewat? Atau sebaliknya, pendukung Jokowi jadi gratis bayar Tol? Ini namanya kesia-siaan buzzer. Lebih tepat bila menyebutkan ini sebagai sebuah ke-Dungu-an. (Alamak… yang ini lupa izin om Rocky 😛 ).

Baca juga:  Akun Ahoker dan Seword KEMBALI Dipolisikan Karena Melakukan FITNAH, Akankah Diproses?

Malah kalau mau berhitung, gerakan #2019GantiPresiden lebih banyak diuntungkan daripada dirugikan. Ruginya paling sedikit keki melihat ada saja orang yang se-“Gagal Cerdas” ini. Untungnya, gerakan ini makin masif. Semangatpun semakin membara. Kerinduan menunggu 2019 semakin menjadi-jadi. Saat ke-Dungu-an ini seharusnya tidak ada lagi…  😉

(DU/Jerami)

(Visited 207 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account