Macan Padi Peduli Generasi Bangsa

Berbagai kegiatan bakti sosial untuk masyarakat pinggiran telah dilakukan Macan Padi (Mak Cantik pendukung Prabowo Sandi) meskipun baru berumur 30 hari sejak dideklarasikan berdiri pada 17 Oktober lalu.

Kegiatan kegiatan bakti sosial yang dilakukan Macan Padi selama ini didanai secara mandiri dan merupakan hasil donasi dari pendukung yang mempunyai kesamaan visi dengan perjuangan Macan Padi.

Pembagian susu UHT yang sejalan dengan program EMAS (emak anak minum susu)  Prabowo Sandi juga sedang giat dilakukan Macan Padi.  Bertempat di Rumah Quran Yatim da Duafa Thalabul Ilmi di Tanah Baru Bogor, hari ini Macan Padi membagikan snack sehat dan susu UHT untuk anak anak diatas 2 tahun yang tinggal ditempat tersebut.  Permasalahan stunting anak Indonesia telah menjadi fokus dari pasangan 02 Prabowo Sandi,  karena pasangan ini sangat peduli dengan kualitas generasi penerus bangsa ini.

Baca juga:  Aktivis '98: Masinton dan Inas Lebih Baik Mikirin Dirinya Daripada Sibuk Kepoin Prabowo

Demikian juga dengan Macan Padi.  Sebagai kelompok emak emak pendukung Prabowo Sandi,  Macan Padi juga berkomitmen untuk turut berjuang menciptakan generasi baru yang cerdas dan sehat demi Indonesia Adil Makmur.

Bagi yang berminat menjadi donatur Macan Padi,  silahkan kontak Bendahara dan Koordinator Humas Macan Padi,

Mak Julay : 082113304202

Mak Flo : 082124443030

(Visited 13 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account