#17AprilGulungKarpetIstana; Berawal dari Rocky Gerung, Menjadi Inspirasi Trending Topic

#17AprilGulungKarpetIstana; Berawal dari Rocky Gerung, Menjadi Inspirasi Trending Topic

#17AprilGulungKarpetIstana; Berawal dari Rocky Gerung, Menjadi Inspirasi Trending Topic

“Kalau saya dituduh pro Prabowo, saya enggak. Saya oposisi, Prabowo oposisi, kenapa mesti dihubungkan? Saya tidak akan menggelar karpet merah untuk Prabowo, karena dia punya banyak karpet dan warnanya macam-macam, tapi saya akan menggulung karpet istana,”

Kata-kata fenomenal ini ternyata menginspirasi Netizen untuk menyuarakan hal yang sama. Seolah ingin sama-sama mengatakan, 17 April kita akan wujudkan bersama-sama untuk menggulung karpet Istana. Karpet Istana mulai terlihat kusam dan mulai terlihat banyak kotoran, begitu kira-kira kata Netizen.

Kritik pedas Rocky yang diamini oleh para Netizen itu dilakukan dalam sebuah kuliah umum di Yogyakarta. “Energi hari ini sampai pelaksanaan Pemilu 2019 fokus kita gunakan untuk menggulung karpet yang yang sudah bau. Anda akan kaget nanti, dibawah karpet itu sebenernya kolam butek yang ditutupi selama ini, itu yang saya sebut dengan black market of justice under carpet”,

Energi yang akhirnya membuat optimisme pendukung Prabowo untuk bertekad mendukung perubahan dari Rezim yang ada sekarang ini dengan memenangkan Prabowo dan Sandi pada Pilpres 17 April mendatang.


Lewat hestek ini Netizen juga mengkritik kebijakan-kebijakan Presiden, janji-janji dari kampanye Pilpres 2014 yang tidak terlaksana dan janji-janji baru yang menurut Netizen tidak masuk akal.

Baca juga:  Inilah Profil Mayjen (Purn) Sudrajat, Calon Gubernur Jabar Koalisa Gerindra, PKS dan PAN

 

 

(Visited 238 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account