Aboe Bakar Al Habsy: “Saya Percaya Sampai Saat ini; Prabowo Bukan Penghianat. Titik!”

Aboe Bakar Al Habsy: “Saya Percaya Sampai Saat ini; Prabowo Bukan Penghianat. Titik!”

Aboe Bakar Al Habsy: “Saya Percaya Sampai Saat ini; Prabowo Bukan Penghianat. Titik!”

jerami.info — “Saya Percaya Sampai Saat ini; Prabowo Bukan Penghianat. Titik!” Demikian dengan tegas diucapkan Aboe Bakar Alhabsy. Perkataan Aboe Bakar tersebut diucapkan dalam kesempatan acara Indonesia Lawyer Club (ILC) dengan tema #ILCKudaHitam selasa, 24 April 2018 di TV One.

Pertanyaan tersebut menjawab keraguan yang disebutkan oleh pembicara sebelumnya dari Sekjen PPP (Partai Persatuan Pembangunan), Asrul Sani. Asrul Sani menyebut bahwa Aboe Bakar sedang galau. Sebab menurutnya, dari gerakan-gerakan 212 Kutil Effect nya itu lebih ke Gerindra, ke PKS sedikit sekali, bahkan tidak terlihat. Menurut Asrul pula, bahwa perlu dipikirkan bahwa PAN apalagi PKS untuk berbalik arah menjadi mendukung pak Jokowi.

Menjawab hal tersebut Aboe Bakar justru menyebutkan bahwa yang galau itu adalah PPP, bukan PKS. PKS disebutnya sudah solid. Ke sembilan Calon PKS sudah berdendang dilapangan. Saat ini pak Prabowo tinggal menentukan dari sembilan yang mana yang paling fix. Jadi kalau kegalauan ini dilempar ke PKS, menurut Aboe Bakar ia merasa kasihan dengan pak Asrul. Bukan dengan PPP nya.

Baca juga:  Tetap Saja, Partai Koruptor itu ya... PKS!

Asrul Sani kemudian menggoda Aboe Bakar dengan pertanyaan, “Kalau tiba-tiba ada dua partai lain mengajak PKS, udahlah yang 9 itu salah satu jadi Capres gitu loh. Apa PKS tidak tergoda?”. Yang kemudian dijawab Aboe Bakar dengan santai, “Itulah beda PKS! Kalau PPP sering tergoda, kalau PKS itu ga kena godaan. Tenang…” yang kemudian disambut gelak hadirin diruang tersebut.

Aboe Bakar dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwa PKS dengan Gerindra bukan lagi sekutu, tapi segajah. Dan akan maju pada tanggal 10 Agustus, dan semoga tidak ada perubahan. Ia meyakini bahwa sampai saat ini Prabowo bukanlah penghianat.

Seperti diketahui, Gerindra sendiri sudah memastikan akan menerima segala persyaratan koalisi yang ditawarkan PKS. Salah satu syarat PKS adalah Gerindra harus memilih salah satu dari ke 9 calon Presiden dari PKS sebagai Cawapres Prabowo.

Baca juga:  Petahana, Pesonamu Sudah Pudar

Gerindra pun tampak sudah mulai mencair. Lewat Sandiaga Uno, yang disebut sebagai utusan Prabowo untuk menemui petinggi PKS membahas Cawapres untuk Prabowo. Kedekatan PKS dan Gerindra bahkan dibuktikan dengan hadirnya Prabowo bersepeda pada acara Milad PKS ke 20.

(Visited 557 times, 2 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account