Tuh Benar kan!!! Ahok Lagi jadi Korban!

Tuh Benar kan!!! Ahok Lagi jadi Korban!

Tuh Benar kan!!! Ahok Lagi jadi Korban!

(DU/Jerami) — Ahok dikorbankan lagi, lagi-lagi Ahok dikorbankan. Itu kata Zeng Wei Jian. ZWJ bilang gini; Gorengan hoax pohon plastik (gue tambah: tong sampah plastik) targetnya kasus gaji wah BPIP hilang. Mungkin juga beberapa isu lain ikut pengen diilangkan. Tuh, benar kan! Apa gua bilang…

Karena lagi-lagi pohon plastik itu udah pasti dan pasti udah terjadi tender maupun pengadaannya di era Ahok. Ini jelas banget. Jadi gampang nebak kan??? Karena sentimen Ahok baik dikubu Ahoker maupun dikubu non Ahoker itu tinggi. Kata orang nilai jualnya tinggi. Paling mudah viral, paling mudah bikin sensi, paling asyik jadi Konflik…

Ahoker akan senang buat kubu Aniser meradang. Aniser juga paling suka banged buat Ahoker makin njomplang! Akhirnya sahut-sahutan, curhat-curhatan, sedikit bumbu kepedihan, jadilah mereka pacaran…

Baca juga:  PENGHIANAT INDONESIA by Zeng Wei Jian

Langsung deh, berita soal Pohon Plastik ama Tong Plastik menguasai sosial media. Skandal gaji reda, si Emak bisa dikit leha-leha. Si Mprof pun gak lagi perlu banyak ngeblok akun-akun nyang bikin kekih hatinya.

Dua kelompok ikut main, bahu membahu. Dan gorengan berhasil sukses dari dua kubu, jarang-jarang pan?

Tapi yang kasian ya entuh orang. Lagi-lagi jadi korban! Udah di Mako Brimob, udah juga pasang badan nutup skandal korupsi, udah kehilangan kehormatan, eh, masih juga tanpa rasa kasian borok kerjanya dibongkar terus-terusan.

Gimana ga sakit coba!

 

(Visited 561 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account