Aneh. Kampanye koq pakai nginap

Aneh. Kampanye koq pakai nginap

@ANEH, KAMPANYE PAKAI NGINAP …..

Inilah kampanye paling FENOMENAL sepanjang sejarah Indonesia berdiri. Tak terbayang bahwa keinginan besar rakyat Indonesia dalam mengikuti kampanye 02 #PADI bin #PAS di GBK (Gelora Bung Karno) tanggal 7 April begitu bernafsu. Bayangkan untuk mengikuti kampanye di GBK koq harus pakai NGINAP. Hotel-hotel mewah di sekitar GBK penuh total dengan massa yang akan mengikuti kampanye 02.

Mereka datang dengan kemauan dan kesadaran sendiri. Tanpa pakai iming-iming ongkos. Apalagi pakai iming-iming nasi bungkus. Hanya pakai pengumuman meĺalui medsos oleh UBN (Ustadz Bakhtiar Natsir dan Ulama-ulama lainnya) maka datang semua masyarakat pakai modal sendiri untuk menghadiri KAMPANYE AKBAR #PADI bin #PAS di GBK.

Coba bayangkan kampanyenya hari AHAD tanggal 7 April tapi masyarakat dari hari Sabtu sudah datang memboking kamar di hotel-hotel mewah sekitar GBK. Ah memang ngeri-ngeri sedaaap kampanye ini. Baru kali ini di Indonesia ada kampanye model begini. Rakyat mau kampanye berasa kayak mau perang. Semua disiapin oleh emak-emak militan terutama bagian KONSUMSINYA.

Baca juga:  PENTING! Ini Panduan Memilih Pemimpin Menurut Buya Yahya

Disaat pasangan sebelah yakni 01 susah mencari massa. Sudah di sogok pakai duit sekalipun massa tau mau hadir. Bahkan didatangkan artis-artis kelas kakappun seperti Krisdayanti kampanye 01 Janjuk Ngaciro tetap sepi massa. Sampai ada sang artis Inul Daratista terjungkang-jungkang seperti ibu negara diatas panggungpun tetap gak bisa menarik massa hadir dalam kampanye 01. Kampanye sepi sunyi koq di survei menang…?
NIPUUUUUUU namanya.

Alasan masyarakat sangat antusias ingin ikut kampanye di GBK karena ini adalah puncak kampanye di Jakarta. Meraka merasa tidak AFDOL kalau tidak ikut ini karena sudah merasa mengikuti dari awal kampanye #PADI. Ibarat orang mengikuti ritual ibadah haji maka hajinya tidak sah kalau tidak WUKUF di ARAFAH. Nah, kampanye 02 di GBK 7 April nanti bagaikan orang ‘mau wukuf di Arofah’.

Begitu besar keinginan warga mendukung #PADI karena warga Indonesia menginginkan perubahan yang radikal akan nasib bangsa yang dikit lagi hancur total. Khususnya umat Islam. Bila ada umat Islam yang merasa bahwa rezim ini baik bagi Islam dan Umat Islam maka bisa dipastikan orang ini lagi sakit jiwanya. Kalaupun dia sehat secara lahiriah tapi rohaniah bermasalah. Casingnya kelihatan sehat tapi dalamnya rusak dengan HUBBUDDUNYA WA KARIHATUL MAUT.

Baca juga:  Kurs dolar, gorengan dan kodok rebus

InsyaAllah Prabowo Sandi bakal menang jadi Presiden dan WAPRES 2019-2024. Biar PAKAI CURANG kelompok sebelah Cak Janjuk Ngaciro TETAP TIDAK AKAN MENANG. Selamat tinggal komunis, good by LGBT, Adios Amigos aliran-aliran sesat, SAYONARA SIPILIS dan ASING ASENG. Kita ingin bangun negeri ini dengan hati yang jujur, ikhlas, adil dan makmur sambil memohon ridha Allah.
Hanya kepada Allah jualah kita berserah diri.

Wallahu A’lam …..

By; *MOH. NAUFAL DUNGGIO*

(Visited 129 times, 1 visits today)

Dee Sagita

leave a comment

Create Account



Log In Your Account