Kisah Felix Siauw dan Orangtuanya ini Membuat Terharu dan Mendoakan Hidayah Buat Orang Tuanya

Kisah Felix Siauw dan Orangtuanya ini Membuat Terharu dan Mendoakan Hidayah Buat Orang Tuanya

Kisah Felix Siauw dan Orangtuanya ini Membuat Terharu dan Mendoakan Hidayah Buat Orang Tuanya

Kisah Felix Siauw yang diberi judul “Amal yang Tertukar” ini viral dan disukai banyak warganet. Kisah tentang kedua orang tua Felix yang begitu perhatian dan mendukung setiap dakwahnya ini di FB saja dilike hampir 8000, dengan komentar lebih 300 komen serta dibagikan hingga hampir mencapai 600 kali.

Begitu pula di channel Telegram Felix Siauw Official dilirik lebih dari 2000 kali. Belum lagi di twitter dengan komentar yang juga tidak sedikit dan like yang mencapai ribuan. Bahkan di IG: Felixsiauw dilike hingga lebih 200.000.

Warganet merasa terharu dengan kisah Felix Siauw tentang “Kisah Papi dan Amal yang Tertukar”. Kisah yang bercerita tentang kedua orangtua, terutama papi (bapak) Felix Siauw. Bagaimana ironisnya, disaat ada yang belum Muslim seperti Papinya, tapi fasilitasi dakwah, senang melihat orang taat, bangga punya anak yang berdakwah. Meski ia pernah punya pandangan negatif tentang dakwah, tapi dia mau tanya, dia mau diskusi, toleransi sama pandangan yang tidak sesuai dengan dia, kasih sayang meski beda agama.

Baca juga:  Dede Oetomo Kembali Dilaporkan, Kali ini oleh DPD FSI DKI

Sementara ada yang Muslim, kerjanya membubarkan kajian, tebar fitnah sana dan sini akan dakwah, tak suka menerap syariat, tak suka Al-Qur’an ketika jadi pedoman, model begini banyak menurut Ustadz Felix. Teriak toleransi pada yang kafir, intoleran pada sesama Muslim, merasa Islamnya paling hebat sedunia, paling asli, lebih hebat dari Islam Arab yang katanya penjajah.

Dipenghujung ceritanya, Ustadz Felix meminta doa agar orangtuanya mendapat hidayah. Dan warganetpun bersama-sama berdoa dan mengharapkan agar keinginan ini terkabul. Yuk, sama-sama ikut mendoakan agar orangtua Ustadz mendapat Hidayah. Aamiin ya Mujibassailiin…

Berikut Kisah Felix Siauw;

Kehalaman Berikutnya>>>>>

(Visited 405 times, 1 visits today)
Pages: 1 2

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account