Soal Isu Perceraian Ahok; Pendukung Ahok Was-was, Kontra Ahok Mawas

Isu gugatan cerai yang menimpa Ahok ternyata tidak disikapi sama antara yang pro Ahok dengan yang kontra Ahok. Sementara dibarisan Ahok was-was dan cemas dengan isu ini, barisan yang kontra Ahok malah terlihat anteng-anteng saja dengan apapun berita kebenaran tentang isu ini.

Seperti diketahui beberapa hari ini tersebar luas tidak hanya di Media, tetapi juga di Sosial Media tentang gugatan cerai Ahok kepada Istrinya Veronica. Berita tersebut juga membawa sejumlah bukti surat gugatan cerai lewat pengadilan Agama Jakarta Utara.

Bagi pendukung Ahok ini tentu menjadi tamparan keras. Karena mereka tidak hanya mencintai Ahok, tetapi juga Veronica Tan yang merupakan istri Ahok. Rata-rata mereka berharap kabar itu tidak benar, dan sebagian yang lain berharap jikapun benar maka mereka berharap akan batalnya gugatan cerai tersebut.


Sementara di kubu kontra Ahok nampaknya ada kekhawatiran soal berita tersebut sengaja dipermainkan untuk beberapa tujuan. Bisa jadi berita tersebut adalah pengalihan dari isu-isu yang saat ini cukup mengguncang bagi kubu pendukung Jokowi. Mulai dari gagalnya beberapa calon yang mengundurkan diri hingga isu panas perselingkuhan.


Selain itu, beberapa Netizen beranggapan bahwa masalah rumah tangga seperti perceraian bukanlah konsumsi publik. Oleh karena itu mereka berharap netizen tidak ikut dalam hingar-bingar isu keretakan rumah tangga Ahok.

Baca juga:  DORRR! Inisial Sekjen "H" Dibalik Upaya Fitnah Terhadap Sudirman Said - Ida Fauziah...

Sebagian lagi justru memperingatkan kemungkinan isu tersebut adalah jebakan yang sengaja dilempar. Karena seperti diketahui lembaga BSSN (Badan Siber dan Sandi Nasional) yang terbentuk akan bekerja menyaring Hoax. Ketakutan netizen bisa jadi akan menyasar akun-akun yang ikut menyebarkan berita tersebut jika ternyata isu tersebut adalah hoax.


 

(Visited 259 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account