Langgam Oligarki Fulus Mulus

Lenggam Oligarki Fulus Mulus .
IP-Center Cempaka putih tengah 17 JKT.
————————————————————-

#2MandatKembalidiJatim pilkada kian hari kian unik dan mengusik sudut pandang kemuliaan peradaban, khususnya di Jatim.

#2MandatKembalidiJatim Mandat pertama yang dikembalikan ke partai pendukung, adalah dari cagub La Nyalla Mattalitti. Ia sudah mendapat surat mandat dari partai Gerindra, pemegang 13 kursi DPRD

#2MandatKembalidiJatim ia diminta memenuhi ketentuan dengan mencari dukungan dari partai lain. Peluangnya ada di PAN ,pemegang 7 kursi, sehingga bisa mencagub dengan 20 kursi.

#2MandatKembalidiJatim namun apa lacur, hingga deadline tanggal 20 desember 2017 Nyalla tak bisa mendapatkan rekom dari PAN.
Esoknya ia kembalikan mandat Gerindra itu. Padahal Bilboard, jaringan pendukung dilapangan semuanya sudah siap bekerja. Dukungan dari kalangan pondok, ormas, nyata kuat.

#2mandatKembalidiJatim Sabtu pagi ini kita mendapat lagi berita, Azwar Anas, Bupati Banyuwangi, menjadi Cawagub Gus Ipul, di dukung PDIP, menyatakan mundur dan mengembalikan mandat ke partai, setelah dua hari kemarin heboh soal foto jadul di-indikasi Anas dengan seorang wanita beredar.

#2MandatKembalidiJatim ujungnya pagi ini, resmi kita baca di media Anas menyatakan ingin konsen di Banyuwangi.

Baca juga:  Titik Soeharto minta ketum baru Golkar rombak kepengurusan , netizen :saya ingin ibu jadi ketum

#2MandatKembalidiJatim benang mwreah apa yang terjadi di dua kasus ini ? Kuat dugaan kami dari verifikasi di lapangan soal uang mahar, Setoran, uang saksi, dana kampanye yang harus disetor ke partai.

#2MandatKembalidiJatim Nyalla di dua kali pencalonan PS Wapres dan Capres lalu, mengaku jor-joran membantu kampanye di Jatim. Puluhan miliyar ia benamkan di dua momen itu. Sehingga bisa jadi ia merasa sudah sewajarnya Grindra full dukung dirinya saat ini.

#2MandatKrmbalidiJatim namun harapan boleh tunggal harapan Grindra tak bisa sendiri, ada partai pendukung, penentu yang harus disangoni.

#2MandatKembalidiJatim Sedsngakan Anas Verifikasi kami bukan karena foto berkait moral. Tetapi ada rekaman pembicaraan kami dapat antara Gus Ipul dan Anas, rekaman suara, tentulah belum bisa dikatakan Akurat karena harus diforensik digital. Namun dari nada suara mereka dapat diduga rekaman itu bisa terjadi.

#2MandatKembakidiJatim Apa isi pembicaraannya ? AA bilang ,duite wes entek, GI balas omong ,iyo sponsorku juga diambil. Artinya apa? Lagi-lagi duit.

#2MandatKembalidiJatim terlepas dari masalah dugaan suara GI dan AA hal ini menyampaikan pesan kenyataan lagi ihwal faktual oligarki fulus mulus di ranah politik, tepatnya kekeuasaan. Bahkan di rekaman itu diakhir obrolan Anas mengatakan emboh wes aku tetap Bupati wae, duit e akeh.

Baca juga:  "Amnesia Massal Para Ahokers"

#2MandatKembalidiJatim maka ujung-ujungnya anda tentu masih ingat lagu bertajuk lagi-lagi duit. Persoalan peradaban, adakah semua ini untuk kepentingan rakyat? zonk.

#2MandatKembalidiJatim persoalan peradaban tumbuh, kesejahteraan bangkit, ekonomi membaik, daya beli tumbuh, bukan ranah partai politik, bisa jadi juga bukan mashab pemimpin negeri kini.

#2MandatKembalidiJatim persoalan itu bisa jadi kata otopi basi. Jika ingin sejahtera, ekonomi keluarga membaik daya beli tumbuh, sesama warga saling dukung saja, saling bahu membahu punya produksi dan jasa masuk pasar. Sehingga masing-masing bangkit punya fulus.

#2MandatKembalidiJatim sedangkan ranah partai dengan lenggam oligarki fukus mulus, mari kita doakan saja kebaikan. Juga kita siakan uangnya kian pukug triliun. Doa kebaikan biasanya diamini Malaikat, dan berharap juga Malaikat mendoakan kita dapat rejeki miliaran.

Kul-twet
IP-Center.

(Visited 162 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account