Dede Oetomo Kembali Dilaporkan, Kali ini oleh DPD FSI DKI

Dede Oetomo Kembali Dilaporkan, Kali ini oleh DPD FSI DKI

Dede Oetomo kembali dilaporkan pada Senin ini, 8 Januari 2018. Kali ini laporan dilakukan oleh DPD FSI DKI Jakarta setelah sebelumnya FSI Provinsi Banten yang telah melaporkan Dede Oetomo pada beberapa hari lalu.

Berikut pernyataan DPD FSI DKI;

 

DPD FSI DKI melaporkan Dede Oetomo

Jakarta — DPD FSI DKI Jakarta melaporkan salah satu aktivis Gaya Nusantara yang bernama Dede Oetomo atas statementnya pada acara ILC dengan tema: “Benarkah MK melegalkan Zina & LGBT…?
Ia mengatakan: “Tidak semua homoseksual itu melakukan seks anal, contohnya di pesantren-pesantren, itu mereka menggunakan diantara paha dan itu aman sekali….”

Atas statment ini, DPD FSI DKI
Jakarta melaporkan dugaan tindak pidana ujaran kebencian terhadap Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan, Senin(8/1).

Habib Ali Al Atthas sebgai ketua DPD FSI DKI Jakarta mengutarakan: “Pernyataan tersebut sangat menyakitkan dan merupakan suatu penghinaan yang luar biasa keji terhadap institusi pesantren, yang merupakan institusi pendidikan keagamaan tradisional yang telah lama berkembang di Indonesia, yang memberikan pendidikan Agama Islam”.

Baca juga:  Tak perlu khawatir dengan rezeki

Terlapor atas nama Dede Oetomo telah melakukan penghinaan, yang bertentangan dengan pasal 28 ayat (2) No. 45A ayat (2) UU Nomor 19 Tahun 2019 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik yang berbunyi:
Pasal 28 ayat (1) :
Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan yang mengakibatkan kerugian konsumen dalam Transaksi Elektronik.

Berdasarkan hal uraian tersebut, DPD FSI DKI Jakarta berharap agar DEDE OETOMO yang telah di duga melakukan tindak pidana ujaran kebencian terhadap Suku, Agama, Ras dan Antar golongan untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku.

DPD FSI DKI Jakarta yang diwakili oleh Habib ALI Al Atthas (Ketua DPD FSI DKI Jakarta) sebagai Pelapor didampingi oleh 2 orang saksi:

Baca juga:  Mahfud MD UNDERCOVER ILC Ekslusif

1. Ustadz Taufiq Kurniawan (Guru Pesantren Nurul Amanah dan Ketua DPC FPI TAPOS DEPOK)

2. M. Abdul Jabbar (Bag.Dakwah DPD FSI DKI Jakarta).
Bekerja sama dengan BHF yang diwakili oleh Habib Syafiq AL Aydrus.

#FSI
#Front Santri Indonesia
#Santri Pengawal NKRI

(Visited 104 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account