Press "Enter" to skip to content

Komika Joshua Suherman Akan Dilaporkan Atas Tindak Pelecehan Agama

Spread the love

Stand up Comedian atau sering disebut Komika Joshua Suherman tampaknya akan memasuki babak baru melalui jalur hukum setelah dalam Video yang viral dan menuai banyak kecaman di Sosial Media Joshua dianggap melakukan tindak kriminal pelecehan agama Islam.

Dalam video yang beredar di Internet Johsua yang biasa dipanggil jojo itu membuat sebuah kelakar tentang beda seorang Annisa yang selalu lebih unggul dari Che (Cherrybelle). Diujung kelakarnya dia menyebut, “ah, sekarang gue ketemu jawabannya. Makanya Che, Islam!”

Kontan saja banyak Netizen yang menyayangkan Jojo melakukan lawakan yang dianggap tidak lucu itu. Alih-alih membuat candaan agar banyak orang tertawa, Jojo malah menyakiti hati umat Islam.

Baca juga:  Toleransi itu Membiarkan, Bukan Mengikuti

Sebelumnya juga beredar Video yang juga menyinggung hati umat Islam yang dilakukan oleh Komika Ge Pamungkas (Genrifinadi Pamungkas). Ge Sendiri sudah memberi respon klarifikasinya dengan meminta maaf atas kelancangannya itu.

Jojo akan dilaporkan oleh Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) yang rencananya akan melaksanakan Laporan pada hari Selasa, 9 Januari 2018 di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat. Laporan akan diwakili oleh Ketua Umum FUIB Rahmat Himran.

(Visited 984 times, 1 visits today)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *