Gempa hanya code

Gempa hanya code

Fanpage : Motivator Quran

GEMPA HANYA CODE
By : Vahruddin Jayadi

Setiap sesuatu ada codenya
Setiap cara ada polanya, dan
Setiap peristiwa ada ulangannya.

Orang yang bisa membaca code, mengetahui pola dan bisa meramalkan peristiwa yang berulang inilah orang-orang yang beruntung, karena mereka mengetahui rumus kehidupan.

Pertanyaannya “apa rumus kehidupan itu?”

Rumus kehidupan itu adalah al-Quran. Iya al-Quran. Sampai Rasululllah mengingatkan bahwa“orang yang terbaik di antara kalian adalah yang belajar dan mengajarkan al-Quran (dibaca: rumus kehidupan).

Ingat!
Rumus kehidupan ini pasti berulang.
Melakukan seks menyimpang seperti kaum Luth akan dilempari dengan batu
Membangkang seperti kaum Nuh akan dilanda banjir bah.

Membangkang seperti Firaun akan ditenggelam di laut. Dan begitu pula “pola-pola lain” terus berjalan, silahkan anda membaca sendiri kisah-kisah yang diceritakan oleh al-Quran.

Baca juga:  Kembalikan Indonesia Padaku, sebuah puisi karangan Taufik Ismail

Rumus kehidupan ini berjalan dengan benar dan mengkalkulasikan secara tepat kejadian yang ada, kalkulasi itu pasti dan benar seperti 1+1=2 begitulah kebenarannya. Jika anda mengulangnya, maka anda pun akan mengalami hal yang sama.

Gempa kemarin yang melanda wilayah Banten dan sekitarnya adalah code atas penyimpanangan yang dilakukan oleh orang-orang yang ada di dalamnya. Silahkan anda cek kaum-kaum yang terdahulu yang dilanda oleh gempa, dan apa penyebabnya mereka ditimpa olehnya, hal ini boleh jadi “penyebabnya sama” itu dilakukan oleh orang-orang yang sekarang.

Silahkan dicek!

Allah swt hanya mengingatkan anda dan saya untuk berpedoman pada al-Quran (rumus kehidupan), dan Allah berjanji jika anda dan saya berpedoman kepadanya tidak akan pernah sesat dan celaka, untuk lebih jelasnya mari saya bacakan ayatnya untuk anda, begini bunyinya;

Baca juga:  Wahai ummat, belajarlah sejarah! Teriakan takbir, ajaran agama Islam, tidak dipenuhi kebencian.

“… Maka jika datang kepadamu petunjuk daripada-Ku, lalu Barangsiapa yang mengikut petunjuk-Ku, ia tidak akan sesat dan tidak akan celaka”, (Qs. Thoha [20]:123)

So, Jadilah terbaik dengan berpedoman kepada al-Quran agar bisa membaca kode, mengetahui pola yang telah terjadi dan bisa memprediksi berulangnya suatu peristiwa agar terhindar dari petaka dan bencana.

Wallahu a’lam bishowab

(Visited 133 times, 1 visits today)

Dee Sagita

leave a comment

Create Account



Log In Your Account