Helikopter Polisi Manjakan Warga (Keturunan) China, Netizen; “Presiden Aja Dikacungin”

Hukum Nasional
Spread the love

NASIONAL – Layanan Helikopter kepolisian yang kemudian di videokan dan menjadi viral di sosial media, karena mengangkut warga yang diperkirakan adalah Warga Negara China yang sedang bekerja di sebuah perusahaan, namun lokasinya belum diketahui, menjadi perhatian dari netizen.

Bahkan tidak sedikit yang langsung memvonis pihak kepolisian sudah menjadi (maaf) babu dari para cukong dan warga, baik keturunan ataupun warga negara China. Berikut komentar para netizen yang marah dan jengkel dengan sikap kepolisian ketika berursan dengan warga keturunan atau Warga negara China, diabndingkan dengan perlakuan terhadap warga negara yang asli Indonesia atau biasa disebut Pribumi.

Lihat saja kelakuan isilop di atas : Cina diajak naik helikopter milik negara, pribumi demo dihajar & ditembaki gas airmata. Gimana rakyat indonesia tdk makin benci? Waspadalah terhadap sumpah serapah org yg terzalimi.” @AntiBuzzeRp

Weleh weleh. Enaknya jadi keluarga cukong. Siapapun bisa diperintah.@cacol01

Ketika mereka memperlakukan cukongnya lupa seragampun.” @wazacky

luar biasa…menjadikan sampah sampah cina jd raja dinegeri ini….apa yg tlh anda lakukan pd negeri pak presiden..@SembiringUdin

“”Itu anjing” cina. Lbih anjing lagi wereng coklat pnghianatnya.” @DracoolR

Bangsat ko bangga kalian jd BACIN. Pejabat bajingan.” @RadikalPisannn

Inilah salah satu di beberapa alasan kenapa rakyat malas bayar pajak, karna fasilitas yang ada tidak sesuai dengan peruntukannya/dugaan penyelewengan yang nota Bene di biaya dari pajak rakyat..@Assassi24240994

Dh kek gini tapi klo dibilang pro China pada ngamuk. Pantes dulu Belanda betah sampai 350 tahun menjajah.@SasiKiron0

pribumi di injak2,di pukul,aseng di sambut dgan hangat,,@hend9009

Hati2 sbntar lagi ada tim buser cari yg vidioin dan yg nyebar.” @abu_hafidz66

Jinjingan hrs patuh sm junjungan…@SoemGhaib

indonesia sudah jadi milik 9 naga , makanya fasilitas negara apapun mereka mau pakai kapan pun tinggal pakai aja.” @DILARANGMARAH

Baca juga:  Lawan Covid-19 Lieus Lelang Motor Kesayangan Demi Sediakan Makan Siang Pengemudi Ojol

“sudah bukan rahasai lagi china sudah menguasai negara dan aparat yg jadi budak nya.” @AChiekal

OMG, IRONI INDONESIA, yg DIPERJUANGKAN DAN DILAHIRKAN DENGAN URAIAN AIRMATA dan BERMANDI DARAH* Fasilitas PENGAMANAN NEGARA, digunakan untuk Pengamanan keluarga !! emang lo2 sapa buat Indonesia, katanya Konglomerat kenapa lo bukan sewa helikopter komersil ? bener ga @Puspen_TNI.@ThewercokBucin

Supaya apa coba orangĀ² Tionghoa Jogging pakai Patwal, ke warung pakai mobil TNI, skrg naik helicopter polisi? Jangan norak deh.@EnggalPMT

Bener bener tak ada rasa empati sama sekali, ini seperti pertunjukan penaklukan thd institusi , kepercayaan rakyat benar benar dikikis habis.” @Chaeruddin_B

aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini, ingin itu, ingin banyak sekali, semua semua semuua dapat diikabulkan, dapat dikabulkan dengan UU omnibus lau… heeey… baling-baling besiii (dari uang rakyat nih !)@pengawalqalbu

Duh duh malah makin seenaknya. Gak ormas gak lsm gak partai gak ijo gak coklat pada gunakan ” KEPINTARAN NYA” go golek duit.. Apes yg pinggiran jelata kek gini, sekedar cari sesuap nasi saja wajib taat hukum salah sedikit di gulung.@SasiKiron0

Jangakan naik heli, kepala negara aja bisa di kacung2i.” @Jall_brandan

pribumi jangan pernah sentuh keberadaan mereka punya penjaga yang melayani dan mengayomi itu pesan nya.” @HamzaRasyidi

pemerintahan dan negara sudah di beli/dikuasai bangsa aseng, apa mungkin uu cilaka klo sdh disahkan presiden bangsa ini jadi budak aseng ??(nanya,,)@Widog798

mau petantang petenteng, mau kasih liat ke rakyat Indonesia, ini loh owe bisa kuasahi segala lini di Indonesia,.@hanafi10829579

Pasilitas negara… Hasil dari tetesan keringat rakyat Indonesia. D pake buat manjain anakĀ² C*na. Kurang an**ng apalagi coba?@OhendarS99

Habis ini mereka ke mall naik Leopard. Mau pedicure dikawal Anoa. Puncaknya ke dufan pake mobil RI-1. Bahagia nya jadi konglomerat aseng..@darkcruise

Baca juga:  Sambutan Gatot "KAMI" Nurtmantyo Di Jatim, Dihentikan Polisi Di Tengah Jalan

Yg kalian beli pakai uang kami, kamu pakai utk cukong2 kalian…@ThePitho

Entah bagaimana ini, sistem perekrutannya, siatem pendidikannya, sistem pengawasannya..dr yg paling atas, sampai yg paling bawah, MentaLnya mudah di BeLi, mudah TerBeLi ..di mana jiwa Patriotismenya, di mana jiwa Nasionalismenya, dimana jiwa profesionalnya ?@HarrisBarus

Dsni malah bos percetakan bs masuk dan berphoto’ dgn jet tempur f-16 dan dia dgn bangganya bercerita klo kesempatan tsb hanya utk bbrpa org dr kalangan mrka saja.” @YaminLG

Namanya jg kacung berseragam ya hrs nurut.@samc17895

Yaahh ngejongos. sesama anak bangsa malah mukul2in.” @rizhayueka

Bukan rahasia umum bang.. Istilahnya “omprengan” Kalau lagi BKO di daerah.” @zneham

Supaya kita mengetahui betapa direndahkannya harga diri kita dihadapan mreka…kita adalah kacung di negeri sendiri, dan demi uang kita rela jadi pecundang.” @RAdinataD1

Tentu saja hal ini sudah menjadi rahasia umum, bahkan saat ini sedang berjalan bagaimana seorang tersangka kasus Korupsi, Djoko Tjandra yang akhirnya menyeret petinggi Polisi dan Kejaksaan karena kasus suap demi mempermudah Djoko Tjandra masuk kembali ke Indonesia tanpa diganggu.

Bahkan yang masih sangat segar dalam ingatan kita, Seorang remaja keturunan Tionghoa, Roy Jordan, dengan enaknya sambil memegang foto presiden, dan menunjuk-nunjuk ini adalah kacungnya.

(Visited 479 times, 3 visits today)

Tinggalkan Balasan

Specify Facebook App ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Facebook Login to work

Specify Google Client ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Google Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *