Ustad Abdul Somad Sebut Rangga “Aceh” Mati Syahid Karena Bela Keluarga

Hukum Nasional
Spread the love

NASIONAL – Kematian Rangga, bocah berusia 9 tahun, asal Aceh Timur, Naggroe Aceh, karena mencoba membela ibunya yang akan diperkosa oleh pria bernama Samsul Bahri, menyentuh siapapun.

Walaupun Rangga sempat disuruh ibunya untuk lari meninggalkannya, namun Rangga justru berontak dan mencoba melawan si pemerkosa, namun tenaganya yang kecil, dan Samsul yang sudah ketakutan akhirnya tanpa merasa bersalah, langsung menebas leher Rangga tanpa ampun.

Rangga diperkirakan masih sempat melawan dengan mencoba menangkis dengan tanggannya. Namun apa daya, Rangga akhirnya terkapar, Samsul akhirnya menyeret Rangga keluar dan membuangnya ke selokan.

Kematian Rangga tentu saja membuat heboh, terutama dunia maya, bahkan nama Rangga menjadi trending topik. Ustad Abdul Somad melalui akun resminya, @UAS_AbdulSomad, yang dikelola oleh seorang pengikutnya, mengatakan jika Rangga mati secara Syahid.

Baca juga:  Crawling Machine untuk aktifitas sedot konten, seberapa menakutkan-kah?

Rasulullah Saw bersabda: “Siapa yang terbunuh karena membela keluarganya, maka ia mati syahid”. (HR. at-Tirmidzi). Ananda Rangga Dengan perbuatanmu engkau telah mengajarkan pada anak bangsa ini tentang arti menjaga kehormatan, walau mesti dibayar dengan nyawa.

“Engkau merasakan sakaratulmaut hanya seperti cubitan lembut pada kulit yang halus. Engkau terbebas dari azab kubur dan hisab.”

Ruhmu berada di paruh burung-burung berwarna hijau terbang kian kemari di dalam surga. Bila engkau diberi Allah kuasa untuk memberi syafaat, berikanlah sebagiannya untuk hamba Allah yang hina: abdul somad.”

(Visited 34 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Specify Facebook App ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Facebook Login to work

Specify Google Client ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Google Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *