Beberapa Orang Ketahuan Bukan Mahasiswa Diusir Dari Lokasi Aksi Demo, Ini Videonya

Hukum Nasional Politik
Spread the love

JAKARTA – Sebuah video dikirim ke redaksi media ini, terkait dengan beberapa orang berbaju sipil, melakukan penyisiran di lokasi mahasiswa yang sedang melakukan aksi demo dan mengusir beberapa orang yang sedang berdiri.

Dalam video yang dikirim, pria yang memakai topi dan memakai kemeja ini, sebelum mengusir, menanyakan terlebih dahulu apakah mereka mahasiswa, dan keduapria yang ditanyai menjawab bukan, merekapun lkalu di usir keluar dari lokasi aksi.

Kejadian ini sedikit “aneh” karena sebelumnya beberapa kalidemo tidak pernah ada satupun kejadian pengusiran terhadap siapapun usai ditanyakan apakah mahasiswa atau bukan.

Bahkan sebelum munculnya “orang” yang melakukan dialog dan dikabarkan adalah salah satu staff Presiden, juga dianggap sebagai perwakilan dari pemerintah, beberapa anak-anak muda sudah terlebih dahulu di usir, usai ditanyakan apakah mereka mahasiswa atau bukan.

Baca juga:  Polisi Buru Pengunggah Video & Narasi Polisi Jadi Mahasiswa Pertama, Netizen; "Ini Orangnya, Berani Tangkap Pak ?"

Sementara itu, dari pantauan media ini dilapangan, sebelum kejadian di video tersebut, ada empat pemuda yang diusir terlebih dahulu, oleh seorang pria yang memakai baju kemeja berwarna putih. Dan keempat pemuda tersebut, langsung pergi mengendarai sepeda motor meninggalkan lokasi aksi. Berikut video yang sempat diabadikan.

Dalam aksi demo kali ini, para ahasiswa direncanakan akan ditemui oleh pihak Istana, namun rupanya dialog yang akan diteruskan, ternyata buntu, karena pihak dari pemerintah yang menemui pendemo tidak mencapai kata sepakat, bahkan perwakilan pemerintah tersebut, pergi meninggalkan lokasi, ditemani oleh pihak kepoilisian dan beberapa anggota yang khusus mengawal di lokasi aksi demo.

Sementara wartawan sendiri tidaka bisa mendapatkan keterangan apapun, karena pihak pemerintah pergi dan langsung masuk kedalam salah satu gedung milik pemerintah yang kebetulan berada tepat di lokasi demo.

Baca juga:  Video Buruh Diusir Dari Pabrik, Dianggap Penyebab Kluster Baru Corona, Dianggap Hoax
(Visited 122 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Specify Facebook App ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Facebook Login to work

Specify Google Client ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Google Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *