Info Terbatas, KPK Akhirnya Dapat “Peran” Untuk Dimainkan

Hukum Nasional
Spread the love

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi alias KPK rupanya tidak ingin “kehilangan muka”, sejak ditinggal pergi oleh 38 pegawai KPK yang menyatakan undur diri, sejak dipimpin oleh anggota Polisi. Irjen Pol. Firli Bahuri, hingga munculnya revisi UU KPK yang sudah disahkan, menjadikan KPK dianggap bukan lagi sebuah lembaga anti korupsi yang menakutkan.

Jika sebelumnya KPK sering mendapatkan tempat di hati masyarakat, dan ditakuti oleh para pejabat yang melakukan korupsi, kini “kisah” itu hanya tinggal “Kenangan” seperti cerita dongeng, dari jaman dahulu kala sebagai pengantar tidur.

Puncaknya ketika kasus suap yang dilakukan oleh Harun Masiku yang sampai saat ini masih menyisakan misteri. Banyak yang menganggap KPK terkesan lamban, bahkan muncul wacana jika KPK terkesan ikut bermain hingga keberadaan Masiku langsung lenyap sampai dengan saat ini.

Seperti sudah disinggung di atas, dan dari sebuah informasi “terbatas” dari sebuah akun anonim di sosmed twitter, namun informasi yang diberikan oleh @podoradong, dianggap “masih” dapat dipercaya. Karena terbukti banyak postingannya di kemudian hari terbukti.

Baca juga:  Rencana Aksi 13/10/20 TNI Ingatkan Pendemo Jaga Diri Dari Penyusup, Ini Videonya

Dan kali ini @podoradong memposting jika akan ada “aksi” baru KPK, yang dianggap sebagai bagian dari pembagian peran untuk tampil kemabli di muka umum.

Seiring informasi yang dapat kami sampaikan, beberapa hari kedepan, akan ada aksi dari KPK, mulai dapat peran untuk dimainkan Informasi terbatas.” tulis @podoradong yang kemudian di bagikan sebanyak 114 kali sejak diposting, Rabu (30/9/20), sekitar pukul 22.42 wib. Dan seperti biasanya koimentar dari netizen ikut mewarnai positngan @podoradong.

Akankah KPK menggunakan taring & kukunya untuk menerkam juga membawa mangsa buruannya ( jadi penasaran).@RajaMuda_20

main sinetron baru lagi ya mrk min? dalam rangka pengalihan isu apa min?@kenzo78418261

Baca juga:  PENGHIANAT INDONESIA by Zeng Wei Jian

Dunia ini…….. Mengapa kita,bersandiwara……lanjut brow...” @Sofyane11655353

Untuk menambal kepercayaan yg sdh mulai runtuuuuhhh...” @TheDjango2

Pemirsah…kita tunggu tanggal main nya...” @OppositeReal

Aksi apa nih Bro?kayaknya peran tangkap tangan atau tangkap pilih nih?maklum elektabilitasnya lagi down pasca banyak yg Resign Pegawaianya akhir2 ini..jdi pengen jln2 naik helikopter biar ditegur..” @Gun_colt1911

(Visited 25 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Specify Facebook App ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Facebook Login to work

Specify Google Client ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Google Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *