Minta BAIS, TNI AD, Tangkap Orator Yang Memaki Gatot Nurtmantyo, Netizen; “Atau Kami Yang Tangkap”

Hukum Nasional Politik
Spread the love

JAWA TIMUR – Buntut pengusiran terhadap Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Jenderal Purnawirawan, Gatot Nurtmantyo oleh sekelompok yang menamakan dirinya “Surabaya Adalah Kita” dan mengklaim terdiri dari berbagai elemen organisasi di dalamnya, semakin panas.

Salah satu akun yang bernama @Kaca67890 merasa gerah dan marah, ketika mantan Panglima TNI ini, selain diusir, juga dikatakan (maaf-red) Anjing oleg salah satu orator yang demo menolak aksi KAMI di Surabaya, Senin (28/9/20) di gedung Joeang 45.

Rekan BAIS @tni_ad tlg Cari orator ini atau kami yg bertindak secara senyap. Jendral kami telah dipermalukan oleh org bayaran OKNUM NU PKI. Kami tunggu aksinya.” tulis @Kaca67890 dalam postingannya, Senin (28/9/20). Dan “ancamannya” tidak berhenti disitu saja.

Baca juga:  Video Ahong Mengaku Anggota Pakai Mobil Fortuner Noreg Milik TNI AD

Buat BAIS @tni_ad tolong diteruskan ke Pangdam V Brawijaya via,inteldam V segera di jemput manusia ini atau kami yg bergerak. Ini muka manusia biadab yg mencaci maki BPK @Nurmantyo_Gatot dg kalimat Anj*Ng. Dia penjual Angkringan disekitar jemb Merah.”

Kepada Gubernur Jawatimur @KhofifahIP layak kah org yg bertamu ke tempat anda diperlakukan Tdk pantas ,apalagi seorg Jendral dan mantan Panglima TNI, diperlakukan tdk wajar dan berkata kasar. Kamu bergerak atau kami yg akan bergerak senyap. CC.Kapolda Jatim Pangdam V Brawijaya.

Pecat KAPOLDA JATIM PECAT PANGDAM JATIM SURABAYA TERNYATA KOTA YG DISKRIMINATIF Buat anda @KhofifahIP kasih tau sama walkotnya. Salah apa JEND GN datang Kekota anda lalu di Kata¬≤in ANJ*NG.”

Baca juga:  Ivan Lani Sebut Pelapak Twitter Mirip "Pengasong", Netizen; "Orang Baru Ya ??Twitter Juga Pasang Iklan"

Kemarahan akun @Kaca67890 berawal dari beredarnya video yang dibagikan akun bernama @Bang_Has1705 yang memperlihatkan GN sedang berjalan keluar dari lokasi acara, dan tiba-tiba saja terdengar suara keras mengatakan, (Maaf-red) Anjing. Dan sempat terjadi ketegangan di lokasi.

Beberapa netizen juga ikut merasa marah dan tidak terima dengan cara pihak kepolisian yang dianggap tidak adil, dengan membandingkan kasus yang menimpa Ahmad Dhani hingga berujung dipenjara.

Di sosial media sendiri beredar foto yang dianggap orang yang bertanggung jawab atas perkataan yang memaki Gatot Nurtmantyo, disebutkan jika pria tersebut bernama Kusnan alias Andrie Adikusumo, dan memiliki usaha angkringan di Baladewa, Jembatan Merah, Surabaya. Juga dikenal sebagai salah satu kader NU dan menjadi anggota partai PDIP.

Saat Ahmad Dani di demo di Surabaya dia terkena pasal penghinaan kpd yg memdemo nya sehingga dia masuk penjara, hari ini GN didemo dan dikatain ” anjing” kita liat apa yg terjadi dgn pemdemo yg menghina GN.” @Erryb2gmailcom1

Para preman bayaran demo bubarkan deklarasi KAMI di Surabaya. Begundal yg pakai sarung merah pegang kertas putih itu bilang “anjing Gatot Nurmantyo”. Aneh, polisi kok diam saja. Ahmad Dhani saja dipenjara dg pasal UU ITE .” @Erryb2gmailcom1

Manusia lebih biadab dan gak punya sopan santun dengan perkataan jorok pada seorang Jendral Gatot Nurmantyo.” @Co2for

Begitu rendahnya mantan panglima TNI kita yang akan menjatuhlan PKI yang akan segera tumbuh di indonesia ini. Begitu berani PKI” sekarang yang bergerak seperti hantu di dalam kepentingan RI. Rakyat indonesia jangan sampai menyesal jika PKI akan menguasai INDONESIA.” @Dodhiwibowo1

Sesak dada ini Panglima TNI dihinakan, prilakunya sudah Komunis banget yg teriak anjing.” @BramantiJavaz

Saya yg anak kolong aja marah denger makian mereka ke Pak Gatot.. Jika mantan bawahannya tidak merasa marah.. Rasanya sangat aneh…@jakapujakesuma1

mendengar orang ini meneriakin jendral Gatot dg sebutan an*** jadi ingat film G30SPKI yg orang2 PkI meneriakin jendral2 yg disiksa dg makian2 tdk bermoral … kok sama yaa perangainya.” @asfan_warah

Sekelas paman sya sja yg pensiunan tni msh bnyk tmn2 ny yg aktf yg msh setiakawan thdp beliau apalagi sekelas mantan panglima pst ny msh bnyk org2 dekat beliau yg msh loyal.” @Alexfadhil18512

(Visited 12.719 times, 3 visits today)

Tinggalkan Balasan

Specify Facebook App ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Facebook Login to work

Specify Google Client ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Google Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *