Mantan Pendukung Jokowi Rame-rame Buka Suara; Memilih Jokowi Kesalahan Terbesar dalam Hidup Saya…

Top News

Netizen mantan pendukung Presiden RI Jokowidodo rame-rame buka suara soal penyesalannya jadi pendukung Jokowi di Pemilihan Presiden 2014.

Tweet-tweet mereka saling bersahutan dan lebih seperti curhat berjamaah soal keterlibatan mereka dalam mendukung Jokowi.

Selain penyesalan yang terungkap, mereka juga ungkapkan peran-peran mereka dalam mendukung Jokowi.

Obrolan (convo) mereka di twitter didahului oleh cuitan @ranggape_ yang membalas cuitan @rahung yang menyatakan bahwa menjadi relawan adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya.

@rahung yang merupakan salah satu aktivis tersebut membalas cuitan @ranggape_ bahwa dia malah pernah gunting topeng Jokowi dgn almarhum @Redjopi dkk untuk dibagi-bagikan untuk menghadang Prabowo. Rahung juga menyatakan hal tersebut sebagai kesalahan paling fatal dalam hidupnya. Selanjutnya Rahung menyatakan tidak akan mengulangi kesalahan kedua untuk politikus manapun.

Baca juga:  Akhirnya saya paham

Tweet yang kemudian dibalas oleh @DonAdam dengan menyatakan menyatakan lebih baik kerja dengan orang strict dan detail tapi cerdas.

Lucunya, bahkan ada yang merasa menyesal telah memilih 2 kali. Baik dipemilihan Gubernur tahun 2012 dan pemilihan Presiden 2014.

Dan akhir Convo twit tersebut diakhiri dengan doa oleh @MemehRahmawati dengan

Allahummagfirlahu wa’fihi wafuanhu…

(Visited 745 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *