Wahai Buzzer rezim, kalian pasti kalah !

Top News

Oleh : Ahmad Khozinudin
Sastrawan Politik

Kalian kira dengan menghalangi pemutaran film JEJAK KHILAFAH DI NUSANTARA akan mampu menghentikan gelombang opini Khilafah ? Kalian kira, para pejuang khilafah adalah pejuang kelas kaleng kaleng ? Kalian kira, dengan menutup jendela dengan tirai mampu menghalangi kami keluar rumah dan menyaksikan langsung matahari Khilafah terbit ?

Sekali tidak, tetap tidak ! Kalian tak akan mampu menggeser -meskipun satu inchi- janji kembalinya Daulah Khilafah. Kalian tak akan mampu melawan takdir, dan janji Allah SWT akan kembalinya Khilafah.

Jika kalian hanya sibuk di dunia Maya, kami beritahukan bahwa arus Khilafah itu saat ini telah menyapu seluruh Negeri, hingga tak ada satupun pintu rumah, melainkan telah ada Khilafah didalamnya. Khilafah, saat ini telah menjadi arus utama dan impian Umat Islam, setelah Umat Islam sadar selama ini ditipu oleh Demokrasi.

Saat ini, putra putra terbaik umat telah mewaqafkan diri, harta, pikiran dan tenaganya, untuk berjuang menegakkan agama Islam. Mereka, telah merindukan diri dan negerinya diatur oleh aturan Allah SWT. Mereka, sudah bosan diatur dengan aturan zalim dari manusia.

Baca juga:  Penyesatan khas komunis

Mereka, menginginkan Islam dan hanya Islam, bukan yang selainnya. Mereka, sanggup menanggung beban untuk mengemban dakwah Islam, menegakkan Khilafah, melawan rezim tiran. Mereka, telah sadar dan paham, bahwa Khilafah adalah masa depannya.

Wahai Rezim tiran, wahai buzzer nista, kumpulkan seluruh kekuatan kalian, karena kekuatan kalian tak lebih hanya sarang laba laba. Mampu merenggut jiwa kalian, tapi tak akan mampu menghalangi perjuangan kami.

Saksikanlah ! Kami adalah pejuang Islam, Islam adalah kiblat dan perjuangan kami. Kami menginginkan negeri ini, diatur dengan syari’at Islam, diatur dengan hukum Allah SWT.

Wahai Pejuang Islam, bungkam mulut buzzer rezim didunia Maya, sebagaimana mulut mereka telah terkunci di dunia nyata. Beritahu, pasukan cyber muslim bukan bergerak demi uang, tapi demi agama Allah, demi meraih pahala dan ridlo’Nya.

Baca juga:  TIANG TURUS PANCASILA: Ketuhanan Yang Maha Esa bukan Gotong Royong

Tetaplah siaga di parit-parit perjuangan, jangan berpaling sebelum jelas bagi kalian bangkai buzzer rezim telah tumbang. Syiarkan opini Islam, opini Khilafah, opini Jejak Khilafah di Nusantara, sebagai Jejak untuk mengembalikan Khilafah, dan semoga bermula dari Nusantara.

Kalian adalah cucu cucu Umar Al Faruq, Cucu Muhammad Al Fatih, cucu Thariq bin ziyad, cucu Sholahuddin Al Ayyubi. Kalian memiliki nasab petarung dan para pemberani. Kalian memiliki nasab dari para penakluk dan pembangun peradaban.

Demi Allah, jika Khilafah tegak dari bumi Nusantara, maka sungguh besar pahala jariyah yang mengalir bagi para pejuang Khilafah. Karena itu, segeralah ambil bagian untuk mengisi deposit pahala jariyah, dengan menumbangkan buzzer rezim. [].

(Visited 65 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *