Sejak kapan pengusaha TIDAK MENGATUR negara?

Top News

Oleh : Naniek S. Deyang

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3065403140195619&id=100001778900270

Sumpah pahit banget dengar anggota dewan ngomong : “Negara tidak boleh kalah dengan pengusaha,” ( berkait kasus buron Joko Tjandra yg belasan tahun buron).

Ha ..ha …ha ….Maaf bapak anggota Dewan sejak kapan pengusaha TIDAK MENGATUR negara? Lho wong banyak oknum pejabatnya doyan duit dari Pengusaha kok Negara disuruh melawan pengusaha, opo yo iso?????Mbok sdh jangan pada munafik!!

Kasus Joko Tjandra itu buat saya sangat memuakkan. Sebagai Pimred koran ekonomi Indonesia Business Today, saya pernah akan menurunkan HL ekslusif saat Joko Tjandra sebagai buron bisa mantu di HoTel M miliknya ( Hotel M tanahnya memakai tanah negara, bekas lapangan tembak ).

Baca juga:  RUU HIP : PDIP Bersiap Hadapi Tsunami Politik

Pejabat buron bisa mantu gede -gedean ini juga di datangi pemilik partai besar dan juga pejabat , kami dapat fotonya. Apa yg terjadi? Tengah malam investor koran saya diteror dan juga saya, “mereka” ( para backing Joko yg orang pemerihtahan) minta foto dan berita Joko Tjandra mantu tdk boleh turun. Saya ngotot nggak mau menurunkan, namun investor koran saya ketakutan, akhirnya diambil jalan tengah hanya berita kecil yg turun dan fotonya tdk jadi dimuat. Itu kejadian tahun 2008.

Terus sekarang orang ramai Joko Tjandra? Saya yg tau bagaimana leluasanya dia melenggang di negeri ini meski statusnya buron, jadi benar -benar muak kalau sekarang pada ribut Joko Tjandra! Mau bikin ramai apalagi sih? Ngalihin perhatian itu yg mutu jangan kasus yg sdh kedaluwarsa😁😁.

Baca juga:  Pekerjaan berat

Sudahlah kembali ke lap top, dana Rp 900 Triliun utk covid itu kemana alirannya? Jangan sampai jadi bancaan pejabat di tengah penderitaaan rakyat.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *