Hari Ke 14 (Empat Belas) Warung Makar bagikan Makan Siang & Masker Gratis

Hari Ke 14 (Empat Belas) Warung Makar bagikan Makan Siang & Masker Gratis

Hari Ke 14 (Empat Belas) Warung Makar bagikan Makan Siang & Masker Gratis

Warung Makar hari ini Selasa (16/04) sudah memasuki hari ke 14 (empat belas) membagikan makan siang (mie ayam) dan Masker Gratis. Pembagian makan siang sudah dari 30 Maret 2020 hingga hari ini rutin dilakukan. 

Tetapi hari ini sedikit berbeda dari sebelumnyaa Camat Taman Sari Risan H Mustar ikut aktif dalam pembagian makan siang. Menurut Yudi salah satu karyawan Warung Makar mengatakan “Pa Camat totalitas dukung aktifitas Warung Makar. Dia siapkan mobil dinas Ranger 4×4 Double Cabin” untuk membawa paket Mie Ayam kita.

Tim Warung Makar bersemangat. Intruksi pa camat langsung dijalankan “Masukan semua mie ayam ke dalam dos lalu naikan ke atas mobil dan kita bagikan sambil jalan kepada Ojol. Biar para Ojek Online tunggu ditempat dengan tenang sambil menunggu orderan masuk bisa duduk diatas motor. Kita yang menghampiri mereka agar tidak terjadi kerumunan” Ungkap pa Camat.

Baca juga:  Mencari Tuhan Dalam Badai Corona , Penting Iman Dan Imun

Sigap tim Warung Makar memasukan paket mie ayam ke dalam dos menjalankan arahan Pa Camat. Yudi dan kawan-kawan nampak bersemangat. Seolah lelah terbayar “Pa Camat dukung aktifitas sosial Warung Makar“. Dari atas mobil tim Warung Makar dengan senyum membagikan paket Mie Ayam kepada para Ojol. Panas sinar matahari siang di atas cabin mobil tidak dihiraukan jalankan dengan ikhlas hingga semua selesai. Mie Ayam sudah habis dibagikan berharap mereka senang.

Kami memperhatikan dari kejauhan “Sambil menunggu orderan datang para Ojol sangat bersemangat menyantap Mie Ayam”.  Semoga perutnya terisi kenyang mereka tambah semangat cari rejeki untuk Istri dan anaknya dirumah. Badannya sehat perutnya kenyang. Semoga persaudaraan kemanusiaan semakin erat, bisa saling tolong-menolong dan semakin kompak.  

Harapan Warung Makar semua jaga kesehatan dan selalu tertip mengikuti arahan dari pemerintah Pemrov DKI dan Pusat. Semoga badai pandemik Covid-19 segera berlalu agar kita semua bisa beraktifitas normal dan perniagaan Warung Makar bisa aktif kembali. Salam Warung Makar

(Visited 91 times, 2 visits today)

Ian Jr

leave a comment

Create Account



Log In Your Account