Lawan Covid-19 Lieus Lelang Motor Kesayangan Demi Sediakan Makan Siang Pengemudi Ojol

Lawan Covid-19 Lieus Lelang Motor Kesayangan Demi Sediakan Makan Siang Pengemudi Ojol

LS Lenang Motor
Lieus Sungkharisma Lelang Motor Kesayangan

Tanpa banyak pemberitaan media ternyata Lieus Sungkharisma setiap hari membagikan makan siang gratis bagi pengemudi OJOL (Ojek Online). Aksi bagi-bagi makan siang berupa Mie Ayam ia lakukan saat dimulai merebaknya pandemik Coronavirus / Covid-19 di DKI Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung demi menunjang aksi sosial ini Lieus Sungkharisma biasa di singkat (LS) rela mengikhlaskan motor kesayangannya BMW R1200GS untuk dilelang.

Sejak dua hari lalu motor itu sudah saya taruh di Gandy Steak Menteng untuk dilelang, kata Lieus melalui telepon, Selasa (7/4/2020). Motor yang dilelang adalah motor BMW R 1200 GS yang ia beli pada 2014 dengan harga sekitar Rp500 juta.

Baca juga:  Menunggu Kejutan dari Film "212 The Power of Love" Menjungkirbalikan Stereo-Type Tentang Islam

Dengan adanya wabah Corona ini LS mengatakan pengemudi Ojol merupakan salah satu kelompok masyarakat yang terdampak. Kita coba bantu mengisi perut mereka agar mereka tetap semangat dalam mencari nafkah bagi anak istri,” katanya.

Aksi ini aktif dilakukan dari Senin s/d Jumat di Warung Makar. Warung mie ayam miliknya yang berada di kawasan Glodok Jakarta Barat. Per hari, Lieus menyediakan 100 porsi mie ayam untuk 100 dibagikan Gratis dengan nilai Rp15.000/porsi.

Nurdian atau biasa dipanggil Ian sebagai salahsatu karyawannya mengatakan; “Saat ini aksi sosial gratis pembagian mie ayam semua pembiayaan murni bersumber dari keuangan Pa Lieus namun kita tidak menutup diri jika ada yang tergerak hatinya dan ingin berpartisipasi dalam aktifitas ini. Kita sangat welcome” katanya.

Baca juga:  Mengkritisi Hal Yang Tak Perlu di Kritik
Tim Warung Makar Lieus Sungkharisma sedang membagikan Mie Ayam untuk ojek online
(Visited 43 times, 1 visits today)

Ian Jr

leave a comment

Create Account



Log In Your Account