Pemilu Merenggut Nyawa Ayahku; Kisah Pilu Pesta Demokrasi

Pemilu Merenggut Nyawa Ayahku; Kisah Pilu Pesta Demokrasi

Pemilu Merenggut Nyawa Ayahku; Kisah Pilu Pesta Demokrasi

Selama jalan bapak…

Semoga Allah memberi tempat terbaik

 

Pemilu merenggut nyawa ayahku  😥  😥  😥

Demikian kicauan seorang anak bernama Evi Erwiyati diakun twitternya. Pemilu kali ini telah merenggut nyawa seorang bapak dari anaknya. Diketahui dari kicauan Evi orang tuanya tersebut bertugas di KPPS TPS 68 Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Orangtua Evi yang belum ada informasi mengenai namanya itu diketahui telah meninggal dini hari tadi, sesuai waktu kicauan pertama Evi Erwiyati yang begitu memilukan; Selamat jalan pak. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun… Ayahku, cinta pertamaku… Husnul khotimah ya pak

Kisah pilu dari carut marutnya pesta Demokrasi kali ini memang diketahui sebagai pemilu paling banyak memakan “tumbal”. Hampir seluruhnya disebabkan kelelahan yang menyebabkan mereka kurang aware dengan kesehatan dan keselamatannya.

Baca juga:  Mimpi Bangkitnya Trah Soeharto Lewat Partai Berkarya Cuma Lucu-Lucuan

Setidaknya menurut data sudah 255 orang anggota KPPS meninggal dunia sejak pemilu diadakan 17 April 2019 lalu. Belum lagi korban dipihak lain seperti 16 korban dari kepolisian dan 46 anggota pengawas pemilu. Termasuk yang dinyatakan sakit sebanyak 1.695 orang.

Padahal data Situng KPU saja belum beranjak signifikan dari angka 40% data yang di input. Semoga bukan berarti bahwa korban akan jatuh lebih banyak lagi.

Sementara banyaknya jatuh korban dari Pesta Demokrasi kali ini semoga paling tidak memberi nilai berkualitas dan mendapatkan pemimpin yang benar-benar diinginkan rakyat. Seperti yang diperjuangkan pahlawan-pahlawan Demokrasi yang telah berjibaku agar Pemilu benar-benar berjalan jujur dan adil.

Selamat jalan pak…

(Visited 144 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account