Pengangkatan Hera Lubis Sebagai Ketum JR, #HeraLoebsKetumJR Menggema di Jagad Maya

Pengangkatan Hera Lubis Sebagai Ketum JR, #HeraLoebsKetumJR Menggema di Jagad Maya

Pengangkatan Hera Lubis Sebagai Ketum JR, #HeraLoebsKetumJR Menggema di Jagad Maya

Sebuah kejutan dari Jempol Rakyat, sebuah komunitas di Sosial Media yang telah lama tidak terdengar kiprahnya. Hari ini Jempol Rakyat melakukan pengangkatan Ketua Umum baru sebagai pengganti Ketua Umum Florita Listyani.

Adalah Hera Lubis, dengan akun twitter @HeraLoebs, selebtwit yang telah lama malang melintang di dunia maya ini dipercaya untuk tampuk Ketua Umum Jempol Rakyat.

Dalam twit perdananya sebagai Ketua Umum JR (Jempol Rakyat) Hera Lubis menyampaikan beberapa hal dengan kultwit (kuliah twit) yang diberi judul: “Twit Akal Sehat Jempol Rakyat” mengatakan, bahwa meskipun bermodalkan Jempol, perjuangan akal sehat di timeline adalah sah dan bisa diterima semua kalangan. Disebutkan bahwa jempol merupakan sarana untuk menebarkan “virus” akal sehat agar kekuatan akal sehat kembali menjadi “power” untuk membangun bangsa ini.

Baca juga:  Saat Polisi Sedang Lucu-lucunya...

Dalam kesempatan tersebut Hera juga mengajak seluruh rakyat twitterland untuk bersatu dan memperjuangankan bangsa ini menjadi bangsa pemenang. Menang atas kemiskinan, menang atas ketidakadilan, menang atas keterpurukan, menang atas penguasaan asing. Juga menang atas segala kebohongan dan menang atas segala bentuk kesewenangan yang timbulkan kesengsaraan rakyat.

Untuk itu Hera mengajak semua elemen kekuatan bersatu untuk gunakan Jempol memperjuangankan Indonesia Menang dan gunakan hak suara pada tanggal 17 April 2019 di TPS dengan mencoblos Capres-Cawapres 02 @Prabowo dan @sandiuno

Jempol Rakyat diketahui sebagai kekuatan sosial media yang lama berkiprah dalam perjuangan akal sehat. Sejak berdirinya, JR (Jempol rakyat) selalu berhadapan kekuatan-kekuatan besar JASMEV (Jokowi Ahok Sosial Media Voulenteer) bahkan kekuatan penguasa.

Baca juga:  #INAelectionObserverSOS Tak Terbendung, Don't Do Stupid Things... Indonesia Dalam Sorotan Dunia

Netizen menyambut antusias pengangkatan tersebut, terbukti dengan menggemanya hestek #HeraLoebsKetumJR di jagad maya hari ini.

 

(DU/Jerami)

(Visited 1.446 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account