Mata Dajjal Penyebab Angin Puting Beliung di Palembang ?

Mata Dajjal Penyebab Angin Puting Beliung di Palembang ?

Hari ini (27/10/2018) Palembang dihantam angin puting beliung kurang lebih selama dua jam dimulai pukul 14.30 WIB. Bukan hanya rumah warga mengalami kerusakan akibat angin puting beliung tersebut, namun stasiun DJKA Light Rail Transit (LRT) pun turut mengalami kerusakan parah.

Dibalik musibah yang dialami masyarakat Palembang terutama di wilayah Jakabaring tentang angin puting beliung, postingan beberapa hari yang lalu milik akun instagram @info_lokerpalembang menjadi sorotan setelah terjadinya angin puting beliuang di wilayah Jakabaring, Palembang. Postingan akun instagram @info_lokerpalembang yang mengambil gambar dari google tentang adanya mata dajjal di Tugu Parameswara, Jakabaring, Palembang itu tidak hanya menggemparkan masyarakat Palembang, warganet Palembang pun turut mengomentari postingan akun tersebut.

 

“Allahualam kita hanya bisa berdoa untuk palembang kita dan mengingat hakikatnya bumi kita memang sudah tua, tanda2 kiamat juga sudah sgt banyak.” Komentar akun @put_ks

Baca juga:  Rais Aam PBNU KH Ma’ruf Amin memberikan restu dan doa kepada Ida Fauziyah dalam pencalonannya sebagai wakil gubernur Jawa Tengah.

Selain @put_ks, akun @bim.a_ juga berkomentar “patut d waspadai karna azab dak mandang syp kito.”

(Visited 2.514 times, 1 visits today)

Yiyi

leave a comment

Create Account



Log In Your Account