Para Cebong Selalu Mempermalukan Dirinya Sendiri, Kali ini Diacara Rembuk Aktivis ’98

Para Cebong Selalu Mempermalukan Dirinya Sendiri, Kali ini Diacara Rembuk Aktivis ’98

Para Cebong Selalu Mempermalukan Dirinya Sendiri, Kali ini Diacara Rembuk Aktivis ’98

Berkali-kali acara demi acara digelar para Cebong dengan maksud beragam. Tujuan utama yang sebenarnya tidak pernah jelas, karena mereka selalu tidak punya agenda kemaslahatan buat rakyat melainkan provokasi terhadap kelompok lain. Dan itupun berkali-kali gagal.

Kali ini acara Rembuk Aktivis ’98 yang sebenarnya cukup bagus bagi acara reuni aktifis ’98 yang dulu sempat “berceceran” ternyata telah dimanfaatkan gaungnya oleh Faizal Assegaf untuk mendeskreditkan PKS (Partai Keadilan Sejahtera).


Kontan saja acara yang seharusnya murni sebagai bentuk persatuan diantara aktifis ’98 berubah menjadi berbagai bentuk yang tidak mengherankan jika mendapat tanggapan negatif oleh Netizen.

Netizen terutama menyoroti soal para peserta Rembuk yang ternyata tidak sesuai dengan usia yang seharusnya. Jika pada tahun 1998 rata-rata peserta berusia 20 – 25 tahun, maka seharusnya saat ini peserta berusia sekitar 40 – 45 tahun. Namun yang tampak diantara peserta adalah orang-orang yang terlihat lebih tua atau bahkan terlalu muda.


Hal lain yang menjadi sorotan adalah jumlah dana yang ditakar mencapai 10.000.000.000 untuk acara tersebut. Dana yang “wah” tersebut ternyata tak mampu menutupi adanya kenyataan peserta aksi hanya dibayar sekitar 100.000. Bahkan terdapat juga video yang diunggah beberapa Netizen tentang mundurnya Pena ’98 karena hanya diberi DP (Down Payment) 30%. Tidak jelas apa DP yang dimaksud divideo tersebut.


Netizen lain menilai bahwa acara ini juga sebagai bentuk kampanye bagi Jokowi. Sebab beberapa peserta “tertangkap” memakai berbagai atribut yang biasa digunakan untuk kampanye.


Berikut Video Pendapat Netizen soal Rembuk Nasional ’98

Baca juga:  Petahana, Pesonamu Sudah Pudar

(Visited 1.196 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account