Kicauan Fitnah #KakekDetektif Makin Menjadi-jadi, Kali ini Menyerang Institusi TNI dan KOSTRAD

Kicauan Fitnah #KakekDetektif Makin Menjadi-jadi, Kali ini Menyerang Institusi TNI dan KOSTRAD

Kicauan Fitnah #KakekDetektif Makin Menjadi-jadi, Kali ini Menyerang Institusi TNI dan KOSTRAD

Kicauan akun spesialis Fitnah @KakekDetektif tampaknya semakin menjadi-jadi. Setelah beberapa kali dilaporkan akibat kicauan fitnahnya, akun ini sama sekali tak bergeming. Bahkan fitnah demi fitnah baru terus mengalir dari kicauannya.

Sebelumnya, akun tersebut juga telah membuat fitnah keji kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said dan Ida Fauziah. Fitnahnya ini telah membuat banyak pihak geram, tidak saja dari kubu Sudirman – Ida, tapi juga mendapat reaksi keras dari Ganjar Pranowo yang merupakan rival Sudirman – Ida di Pilgub Jateng. Termasuk dari beberapa tokoh NU menyayangkan fitnah keji akun @KakekDetektif kepada Ida Fauziah, yang diketahui sebagai Ketua Umum Fatayat NU 2010-2015.

Kali ini, demi merusak nama Edy Rahmayadi, akun tersebut kembali berulah. Dalam kicauannya akun @KakekDetektif menyebutkan bahwa, “Jejak Digital EDY RAHMAYADI Ngewe didalam Kantor KOSTRAD.. BEJADNYA EDY Mulai Tercium.. Kantor KOSTRAD dijadikan Tempat Mesum EDY RAHMAYADI… Kondom Berceceran.” Disertai dengan Tagar #EdyRahmayadiBejad

Baca juga:  Bertemu Relawan, Sudirman Said Pastikan Hapus Kartu Tani

Kali ini akun Kakek menyasar Institusi TNI terutama KOSTRAD. Institusi yang jadi kebanggaan bangsa itu disangkut-pautkan demi mendegradasi nama Edy Rahmayadi, Cagub Sumatera Selatan dari Koalisi Umat. Dalam kicauannya tersebut dilengkapi gambar seorang wanita berkerudung dengan latar belakang foto-foto petinggi KOSTRAD. (Tidak ingin kami tampilkan)


Akun KakekDetektif ini selalu membuat kicauan fitnah dengan bahasa yang kasar. Keberadaannya nyaris tidak terbendung. Kenapa dibiarkan? Bahkan oleh @TwitterID yang sudah berulangkali dilaporkan oleh para pengguna twitter yang terganggu dengan kicauannya yang vulgar.

Akun @KakekDetektif ini sebenarnya mudah ditelusuri jejaknya. Sebab sebuah akun atas nama @AdityaGalih_ telah mengakui menjual sebuah akun yang sekarang dipergunakan oleh @KakekDetektif. Menurut pengakuannya, sejak dia jual, akun itu sudah beralih tangan sebanyak 3 kali. Mudah sebenarnya untuk memulai penyelidikan dari sana, bukan?

Baca juga:  Gerindra Bakal Ajukan Moreno Suprapto Untuk Pilgub Jawa Timur

Tinggal semua bergantung pada niat!

(Visited 1.581 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account