SP3 Kasus Chat HRS; Pendukung Jokowi Berenti Ngetwit dan Ogah Dukung Jokowi

SP3 Kasus Chat HRS; Pendukung Jokowi Berenti Ngetwit dan Ogah Dukung Jokowi

SP3 Kasus Chat HRS; Pendukung Jokowi Berenti Ngetwit dan Ogah Dukung Jokowi

Denny S: Jika pencabutan itu benar terjadi, saya yang pertama akan mengundurkan diri dari pendukung dan mencabut hak saya untuk memilih..

Rupanya penerbitan SP3 Kasus Chat yang dituduhkan kepada Habib Rizieq Shihab membuat pendukung Jokowi patah arang. Kecewa berat dirasakan serentak oleh para pendukung Jokowi.

Rasanya aneh saja, bagaimana seorang pendukung bisa memaksa kehendak sebuah kasus hukum kepada seorang Presiden yang didukungnya secara politis. Hingga jangan salahkan jika sebagian berpendapat kasus HRS ini adalah bagian dari “permainan” politik.

Bahkan sebagian lagi sudah mewanti-wanti Jokowi sejak adanya pertemuan pihak kepolisian dengan HRS di Mekkah. Seperti halnya Takviri dan Chusnul Chotimah. Dua pendukung jokowi ini menyebutkan jika status tersangka orang-orang yang berseberangan dengan Jokowi tiba-tiba dicabut dirinya berkeras akan berhenti main Twitter dan dukung Jokowi.

Baca juga:  [VIDEO] Kadang Soal Cebong dan Kampret Bukan Melulu Soal Ejekan; Tapi Juga KREATIFITAS

Sebagian mengungkapkan kecewaannya setelah SP3 terbit, seperti Nong Darol Mahmadah yang menumpahkan kekecewaannya pada beberapa kicauan. Nong mengaku kecewa berat, dan menyindir Jokowi sebagai “punya pendukung baru” yang mengharuskannya “melipir” dahulu.

Berikut kicauan beberapa akun pendukung Jokowi; Tapi tidak usah diambil hati, karena biasanya mereka juga ingkar janji  😉

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

(Visited 671 times, 1 visits today)

admin

comments
  • Fachruddin hasibuan

    Oktober 26, 2018 at 4:28 pm

    Guntur diregar lebih pintar dsn lebih cerdas dari denny siregar

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account