Sebut Cuitan Fahri Hamzah Miskin Manfaat. Netizen Kepada PSI: Kalian Dhuafa Popularitas

Sebut Cuitan Fahri Hamzah Miskin Manfaat. Netizen Kepada PSI: Kalian Dhuafa Popularitas

Sebut Cuitan Fahri Hamzah Miskin Manfaat. Netizen Kepada PSI: Kalian Dhuafa Popularitas

Kicauan Sekjen PSI; Antoni Raja mendapat balasan dari netizen. Partai yang baru berdiri itu dan baru sekali ini akan mengikuti pesta demokrasi memang banyak melakukan blunder dan kontroversi.

Kali ini PSI lewat Juru bicara PSI bidang kepemudaan, Dedek Prayudi atau yang akrab disapa Uki, menyerang Fahri Hamzah yang disebutnya sebagai “knalpot 2 tak”.  Lebih jelasnya pernyataan Uki tersebut, “Kami pikir cuitan Pak Fahri tidak usah ditanggapi terlalu serius. Kalau Polisi melakukan penangkapan, beliau terkesan membela teroris. Kalau sampai terjadi pemboman, beliau seolah peduli korban. Mirip seperti knalpot motor 2 tak, berisik tapi miskin manfaat,” canda Uki.

Berita yang memuat pernyataan ini kemudian menjadi komentar Sekjen PSI Antoni Raja yang diberi Quotes, “Apakah Anda setuju dgn Jubir PSI bahwa seperti Knalpot motor 2 tak, berisik tapi miskin manfaat. Yang setuju RT.”

Kontan saja kicauan Antoni ini mendapat respon dari Netizen. Salah satunya dari akun @dapitdong yang membalas pernyataan soal Knalpot tersebut dengan mengatakan, “Twit dia selalu miskin manfaat. Mereka gerombolan dhuafa popularitas. Dia dan PSI Butuh tebengan  😆  😆  😆 ”

Baca juga:  Ramai-ramai Menagih Janji Butet Kertaradjasa; Ada Apakah Gerangan?

Pernyataan akun itupun banyak mendapat dukungan dari Netizen lain. Seperti kata akun @datukpancilok yang mengatakan, “Nyari ketenaran bukan lewat idea cemerlang tapi dompleng orang tenar lewat hinaan. Setuju banget sama istilah Dhuafa Popularitas he he…”

Senada dengan @datukpancilok, akun @YudhiBrahma menyebutkan, “Partai Baru Seharusnya Cari Simpati Rakyat Dari Semua Kalangan Dan Semua Status Sosial Dengan Cuitan Yang Berkwalitas, Mendinginkan Suasana Agar Tdk Tegang Antar Anak Bangsa. Ini Malah Sebaliknya Buat Cuitan Kek Emak Emak Yang Lagi Belanja Di Pasar Sambil Ngrumpi.”

Balasan netizen atas pernyataan PSI yang menyebut kicauan Fahri Hamzah “miskin manfaat” dibalas dengan penyebutan PSI sebagai gerombolan dhuafa Popularitas membuat sebagian netizen tergelitik. Pengertian dan penjelasan Kaum dhuafa sendiri adalah kelompok manusia yang dianggap lemah (iman, ekonomi dan fisik) atau mereka yang tertindas. Apakah mungkin Dhuafa Popularitas maksudnya lemah secara popularitas? Cuma Netizen yang tahu…

(Visited 218 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account