Ucapan “Muslim Macam Apa Kalian” adalah Kunci Penyibak #GelangKode

Ucapan “Muslim Macam Apa Kalian” adalah Kunci Penyibak #GelangKode

Ucapan “Muslim Macam Apa Kalian” adalah Kunci Penyibak #GelangKode

Bu Susi, sadarkah ketika ibu meraung dengan teriakan “Muslim macam apa kalian!” ibu menciptakan bara api kemarahan. Sungguh, ketika ucapan itu ibu teriakan, kami yang muslim tentu saja tidak terima dengan ucapan itu.

Ucapan itu memang menyentak kami, membuat kami kaget. Saya coba menghindari kata buming dan sudut kamera yang basi itu. Diakui atau tidak, ada justifikasi yang menakutkan dari kata-kata “Muslim macam apa kalian!”

Dan benarlah dugaan kami dari sudut kamera yang pas (ah, terjebak kata itu lagi), esok kata-kata itu menjadi sebuah “buming” (Ups…). Kami yang masih kaget itu tentu tidak siap dengan serangan bertubi-tubi, laksana komando yang langsung membuat pasukan tempur menyerang ketika terompet dibunyikan, teroret… totet…

Bu Susi, inilah kesalahan dari aktris utama dari kejadian itu. Walau bukan berarti ibu sedang bermain menurut skenario, bukan!  😆 . Justifikasi “Muslim macam apa kalian!” itu menyakitkan bu… Sakitnya disini nih (^tunjuk dada^ 😛 ). Sebab kami tau, perkataan itu akan digoreng besar-besaran pada esok harinya. Dan benar saja kan?

Perkataan ibu, sudah mengarah pada kebencian dan tuduhan yang sangat sangat serius. Karena setau kami, ibu tidak sedang berjalan-jalan diacara Tabliq Akbar atau sekedar menikmati gorengan sambil menonton demo yang menuntut penista terhadap Islam. Ibu bukan berada diantara orang-orang berjubah, atau memakai koko, atau barisan gadis-gadis cantik berjilbab rapi yang para jomblo idam-idamkan suatu hari… (cc in kesiapa ya?  🙄 )

Baca juga:  Pengangkatan Hera Lubis Sebagai Ketum JR, #HeraLoebsKetumJR Menggema di Jagad Maya

Ditengah hiruk pikuk tim hore anda, tentu kami tidak bisa apa-apa (belum bisa, lebih tepatnya). Karena kami juga kaget, kami juga menyesalkan, kami juga tak membenarkan. Namun gorengan “Muslim macam apa kalian!” itu laksana busur panah yang terus-menerus teman-teman Ibu Susi tujukan ke sini nih… (^tunjuk dada lagi^ 😎 ).

Apalagi melihat sigapnya satgas “Muslim macam apa kalian” yang menyaru sebagai Parpol Milenial ternyata lebih sigap dari Ibu Susi sendiri. Mereka melaporkan apa yang tidak berhak mereka laporkan. Kami menunggu Ibu Susi menuntut haknya untuk melaporkan. Biarlah kebenaran harus menang, dan ibu yang merasa terintimidasi mendapatkan keadilan. Hiduuuup…!!!

Lagi-lagi kami kecewa Bu… Ibu tidak menuntut orang-orang yang Ibu tunjuk sebagai “Muslim macam apa kalian!”. Tapi ibu lebih senang menyapa selebtwit sekelas Mustofa Nahra. Kami ini dianggap apaaaa! 😛  Lalu orang-orang yang foto dan Video nya sudah jelas itu, apa ibu tak mau lagi berhubungan? Huh, habis manis sepah dibuang…

Keanehan-keanehan dari ucapan “Muslim macam apa kalian!” sampai laporan yang kehilangan maknanya itu tentu jadi pembuka tabir keanehan-keanehan lain. Sebab kami bukan orang yang hanya kaget lalu berfikir dengan kesederhanaan yang dikemas secara pas (ahhh…).

Tapi kami anak-anak yang mungil dan lucu, yang serba ingin tau. Akhirnya kami temukan #GelangKode yang entah siapa yang sediakan dan digoreng dadakan, dijual gratisan.

Ayo Bu Susi Ferawati… Kita sama-sama buka tabir ini. Kita liat setelahnya apa ibu akan tetap berkata, “Muslim macam apa kalian!”, padahal ibu sendiri tampaknya adalah seorang Muslim. Kita periksa sama-sama “Muslim macam apa kalian!” yang foto dan Video nya bertebaran itu. Itu keadilan paling gampang yang akan Ibu dapatkan. Bukan menyerang hingga ke Mustofa Nahra, yang mungkin dia tidak tahu apa-apa. Kami kasih satu rahasia, Mustofa itu terlalu “Liar”  😛 … Dia tidak akan tinggal diam bahkan sekalipun cuma dielus  😉 ^Kabuuuuur^…

Baca juga:  Para Cebong Selalu Mempermalukan Dirinya Sendiri, Kali ini Diacara Rembuk Aktivis '98

Mari Bu Susi, kita ungkap #GelangKode yang misterius itu. Sebab #GelangKode itu rasa-rasanya terlalu sayang jika diabaikan. Dengan tanpa promosi besar-besaran, tampaknya #GelangKode akan mendapatkan pasarnya. Bisnis #GelangKode ini mungkin bisa menghasilkan lebih besar ketimbang racun Kalajengking. Mungkin…

(Dari seseorang yang merasa Ibu lebih cantik ketika memakai Jilbab di foto Selfie yang beredar itu… ^Emo Love^ 😉 )

(Visited 1.362 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account