Pidato Menggebu-gebu, dari Isu Hingga Kaos, Jokowi Terlupa Mengucapkan Salam?

Pidato Menggebu-gebu, dari Isu Hingga Kaos, Jokowi Terlupa Mengucapkan Salam?

Pidato Menggebu-gebu, dari Isu Hingga Kaos, Jokowi Terlupa Mengucapkan Salam?

Jokowi tampaknya ingin mengubah gaya pidatonya kali ini. Gaya pidato yang menggebu-gebu dalam kesempatan menghadiri Konvensi Nasional Galang Kemajuan Center atau GK Center di Bogor, Jawa Barat.

Menurutnya banyak dari kita ini yang melemahkan dengan cara-cara tidak beradab. Presiden mencontohkan sejumlah isu miring pernah dialamatkan kepada dirinya. Mulai dari tuduhan sebagai antek asing hingga dituduh sebagai anggota Partai Komunis Indonesia (PKI).

Dalam kesempatan tersebut Jokowi menyebutkan bahwa pemimpin itu harus tahan banting, harus kerja keras, harus berusaha, jangan berbicara pesimis 2030 bubar, pemimpin itu harus memberikan optimisme pada rakyatnya, pemimpin itu harus memberikan semangat pada rakyatnya, meskipun tantangannya berat, tantangannya tidak gampang.Presiden juga bicara soal isu gerakan #2019GantiPresiden. Presiden yang menyebutnya sebagai “Isu Kaos” mengatakan yang bisa ganti presiden itu rakyat, bukan kaos.

Baca juga:  TERCYDUK! Caleg PSI yang Mau Bully Ustad Haikal ini Malah Ketauan Simpan Gambar Porno

Ada yang menarik dicermati oleh akun @RajaPurwa. Nampak dalam postingan akun tersebut terdapat sebuah Video dimana dipertanyakan kenapa Jokowi lupa memberi salam. Entah karena terpotong atau hal lain.


Sementara saat jerami melakukan pencarian, hanya mendapatkan Video yang didapat dari Youtube ini yang paling komplit. Cek Videonya disini https://www.youtube.com/watch?time_continue=3&v=9dlK0dpobKs

(Visited 438 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account