Twit Guntur Romli yang Nyinyir Terhadap UAS dan Masyarakat Aceh ini Dibuat SKAKMAT oleh Netizen!

Pada Jum’at kemaring (27 Desember 2017) Muhamad Guntur Romli kembali berulah dengan cuitannya. Kali ini Guntur Romli lewat akunnya @GunRomli nyinyir terhadap fasilitas yang diberikan rakyat Aceh ketika Ustadz Abdul Somad berkunjung dalam rangka dakwah sekaligus memperingati 13 tahun peristiwas tsunami.


Dalam Cuitannya Guntur Romli sambil membuat kepcer sebuah berita dari detik yang berjudul “Viral! Ustaz Somad Pakai Mobil New Vellfire Nopol BL 1 UAS di Aceh” mengatakan demikian;

“peringatan 13thn Tsunami kan hrusnya penuh keprihatinan, kok pamer2 kemewahan & hal2 gak penting sprt ini, platnya asli apa palsu?”

Kontan saja cuitan Guntur Romli yang dikenal sebagai pendukung Jokowi dan merupakan caleg dari Partai Solidaritas Indonesia itu mendapat kecaman dari banyak Netizen. Seperti kata beberapa Netizen ini @yulga1028;


Akun @RezaRendi yang biasa suka dengan cuitan Guntur Romli pun turut memprotoes cuitannya kali ini;

Akun @DonjontorMca menyayangkan cuitan Guntur Romli ini yang dianggap memprovokasi umat.


Dari sekian banyak cuitan yang membalas profokasi yang dilakukan Guntur Romli, tampaknya cuitan @dapitdong paling mengena langsung membuat @GunRomli mati kutu. Cuitan ini juga mendapatkan banyak perhatian Netizen dengan retweet hingga ratusan.

(Visited 949 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account