AIR HUJAN UNTUK KESUBURAN KANDUNGAN


Anda mendambakan keturunan dan ingin mencobanya? Silakan ikuti langkah-langkah berikut:
☔ Tunggulah hujan berlangsung minimal 10 menit lamanya (Jangan lakukan di hujan pertama setelah kemarau), Lalu berdiri hujan-hujanan di alam terbuka menghadap kiblat dan air hujan yang turun langsung mengenai tubuh hingga benar-benar membasahi seluruh tubuh. (sangat dianjurkan untuk tetap menutup aurat)
☔ Sementara anda hujan-hujanan, taruhlah wadah untuk menampung air hujan murni (air hujan yang turun langsung dari langit tanpa perantara genting maupun talang)
☔ Minumlah air hujan yang berhasil ditampung dengan terlebih dahulu berdoa kepada Allah agar diberikan keturunan. Minumlah air hujan secukupnya, tidak terlalu sedikit dan jangan berlebihan.
☔ Lakukan teknik ini sampai hujan berhenti atau anda sudah merasa kedinginan.

Baca juga:  Pelukan Berdampak Dahsyat Bagi Kesehatan Fisik dan Jiwa

Mengapa air hujan bermanfaat dan baik kesehatan? Karena manusia adalah makhluk yang organik, kita tercipta dari tanah kemudian tanah itu akan subur dengan hujan. Jadi sekali lagi ditegaskan, dianjurkan kepada kaum wanita yang sulit memiliki keturunan untuk mandi hujan dan minum air hujan. Selain itu, saat hujan kita sebaiknya memperbanyak berdoa, termasuk berdoa meminta keturunan karena disaat hujan turun adalah waktu yang mustajab untuk berdoa. Mumpung masih musim hujan ayo hujan-hujanan. Silakan bagikan ke teman, semoga bermanfaat
Sumber : Kabarsalam

(Visited 524 times, 1 visits today)

Rois Day

Cuma Seonggok Ondolopot yang ingin menjadi lebih baik...

leave a comment

Create Account



Log In Your Account