Press "Enter" to skip to content

Ikut Aksi Bela Palestina, Capres Nasrani Versi Netizen ini Menuai Pujian dan Doa

Spread the love

Mas Dodo, begitu biasanya orang-orang menyebutnya. Dia adalah Capres 2019 versi Netizen. Otak-atik versi Netizen ini ternyata lebih memilih Capres #Dodo2019 mengalahkan Jokowi dalam polling yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di twitter.

Rupanya dengan modal polling tersebut, #Dodo2019 lebih agresif mengkampanyekan program-programnya yang bisa dilihat pada timeline @bengkeldodo yang merupakan akun pribadinya. Yang terkenal adalah program BPKJS yaitu Badan Penyangga Kehidupan Janda Sejahtera dan gerakan Buy back Indosat dengan membeli (Kartu Perdana) Indosat.

Tentu ini cuma kelakar, tetapi tanggapan Netizen cukup optimistis terhadap tampilnya #Dodo2019 sebagai Capres alternatif. Meski ada juga yang pesimis karena ada faktor “Dodo” nya yang bagi sebagian orang masih cukup trauma dengan istilah itu.  😀

Sekarang kita coba serius  😛

Mas Dodo atau Fransiskus Widodo adalah akun yang dikenal Netizen sebagai seorang Nasrani. Bahkan sebagian netizen menyebutnya Romo (panggilan hormat). Tidak itu saja, darah yang mengalir dalam diri Dodo adalah darah China. Dengan statusnya itu, nyatanya tak membatasi Dodo untuk akrab dan merasakan hal yang saudara Muslim nya rasakan.

Baca juga:  VIDEO! Permadi Arya yang Menklaim Sebagai "Ustad Abu Janda" Akhirnya Mengaku Bukan Ustad

Pada Aksi Bela Palestina 17 Desember 2017, Dodo bukan saja menyelinap diantara peserta Aksi yang memadati Monas dan sekitarnya. Dodo bahkan tampak dalam salah satu foto sedang memasang sebuah bendera besar Palestina dan sebuah Bendera Palestina ditangannya. Dodo pun terlihat bangga berada ditengah-tengah aksi sambil memposting sebuah poto sekaligus dengan tagar #AksiBelaPalestina1712 yang hari itu juga menjadi Top Trending Topic di Twitter.

 

Lewat cuitannya itu, Netizen banyak memuji Dodo bahkan hingga mendoakannya dapat hidayah.

Seperti kata akun Istiana ini yang merasa terharu;

 

Sutan Hasibuan juga mengungkapkan kekagumannya.

 

Bahkan akun Annuron mendo’akan Dodo mendapat hidayah

 

Baca juga:  Komika Joshua Suherman Akan Dilaporkan Atas Tindak Pelecehan Agama

Terhadap beberapa komentar positif Netizen itu, Dodo hanya mengucapkan terima kasih dan mengaminkan doa dari para Netizen.

Sekarang mari kita kembali bercanda  😛

Saya mau kasih tau sesuatu untuk anda; Jangan berharap terlalu besar kepada dia, Dodo itu sama sekali belom pantas jadi Presiden. Coba pikirkan alternatif lain, @dapitdong misalnya…  😆  😆  😆

 

(Visited 1.559 times, 1 visits today)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *