VIDEO! Permadi Arya yang Menklaim Sebagai “Ustad Abu Janda” Akhirnya Mengaku Bukan Ustad

ILC Selasa malam, 11 Desember 2017 dengan Tema “ILC Reuni 212” memberikan satu catatan penting tentang sosok seorang Permadi Arya atau yang dikenal dengan Ustad Abu Janda. Seorang dengan sosok kontroversial yang berkali-kali membuat kesalahan-kesalahan dalam menterjemahkan makna dan kandungan Al Qur’an maupun Hadist. Bahkan disebuah kesempatan, Abu Janda juga menunjukkan bahwa dia tidak fasih dalam membaca Al Qur’an.

Entah fenomena apa yang sedang berlangsung di Bumi Pertiwi ini. Beberapa orang “disematkan” pakaian dan aksesoris ustadz dan Ustadzah sementara mereka memanfaatkan itu untuk melencengkan aqidah umat Islam. Dan sangat disayangkan, beberapa Media memberi ruang untuk munculnya Ustad dan Ustadzah gadungan. Ustad gadungan itu tentu tak akan sefasih (jika tidak ingin dikatakan “belepotan”) Ustadz asli dalam membaca Al Qur’an dan saat bicara soal Hadist dan permasalahan Islam.

Baca juga:  Sindiran Telak Bagi Denny Siregar; "Tak Pandai Menari Jangan Menyalahkan Lantai"

Entah grogi karena kedoknya terbongkar atau karena terdesak, ILC semalam membuka kedok Abu Janda dari mulutnya sendiri bahwa ia bukanlah “USTAD”. Dan memang dalam memahami tentang Ar Rayah dan Al Liwa pun terlihat linglung. Setelah Ustadz Felix Siaw membawakan satu Hadist tentang Ar Rayah dan Al Liwa saja Abu Janda masih ngotot kenapa harus berwarna hitam?

Apa begitu sulit memahami arti Hadits ini,

Bendera (liwâ’) Rasulullah shallaLlâhu ’alayhi wa sallam berwarna putih, dan panjinya (râyah) berwarna hitam.” (HR. Al-Hakim, al-Baghawi, al-Tirmidzi. Lafal al-Hakim).

Sehingga Permadi Arya harus bertanya lagi “Kenapa bukan kuning?”

Blunder Permadi Arya tidak hanya sampai disitu, ia bahkan membelokkan bahwa bendera Rasulullah bukanlah yang seperti yang sering dikibarkan dalam Aksi-aksi Bela Islam sembari menunjukkan sebuah gambar yang ia klaim sebagai Bendera Rasulullah. Kali ini skakmat, karena yang ia tunjukkan adalah bendera Ustmani. Alhamdulillah, kita punya seorang Ustadz Felix Siaw sehingga kita dihindari kesesatan yang nyata yang dibuat oleh Abu Janda.

Baca juga:  Akhirnya Zulfikar Akbar yang Buat Cuitan Provokatif Dipecat dari Harian Topskor

Berikut Video Abu Janda yang mengakui jika ia bukanlah Ustad…

(Visited 955 times, 1 visits today)

admin

leave a comment

Create Account



Log In Your Account